Relawan Flobamorata Ganjar Mahfud Resmikan Posko Di Ngada Flores

Pers Warisan Budaya Nusantara

Relawan Flobamorata untuk Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD, meresmikan Posko pemenangan di Jalan Trans Flores, Desa Malanuza, Kecamatan Golewa, Kabupaten Ngada, (20/10/2023).



Menurut Ketua Posko Relawan, Akon Gasina, pembentukan Posko untuk menjadi wadah berkumpul dan diskusi para relawan maupun masyarakat pendukung Ganjar – Mahfud.

“Posko dibangun dengan prinsip terbuka untuk siapapun yang mempunyai visi sama yakni memenangkan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud MD pada Pemilu 2024, Pendirian Posko juga sebagai wujud tekad dan soliditas relawan memenangkan Ganjar Mahfud di seluruh pelosok nusantara”, jelas Gasina.

Sebagai Ketua Posko Relawan, Akon Gasina mengajak seluruh relawan dan masyarakat yang mendukung Ganjar Mahfud turut menyumbang pikiran-pikiran kreatif untuk memenangkan hati rakyat bersama Ganjar – Mahfud.



“Kepada seluruh relawan dan masyarakat, mari bersama-sama berkumpul, bertukar pikiran di posko relawan ini, berbagi pikiran maupun strategi-strategi kuat guna memenangkan Capres Ganjar dan Cawapres Mahfud MD, demi Indonesia dan NTT yang lebih maju”, tutup Gasina.

Sumber : rilis Ketua Posko Relawan, Akon Gasina.

Share It.....