Pemdes Suka Rukun bangun Pos gugus tugas di empat titik, Cegah Penyebaran Covid-19

 

 

WBN, Sukatani, KAB. Bekasi – Dalam rangka antisipasi penyebaran dan pemutusan mata rantai covid-19 Pemerintah Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani pada Kamis (17/4) buat pos Gugus tugas di wilayah Sukarukun yang di ke ketuai Karnada Selaku Kepala Desa.

Di sela-sela kesibukan saat karnada adakan pembuatan Pos gugus , mengatakan kepada awak Media, bahwa pembangunan pos gugus ini bersifat sementara, maka nya kita bikin ala kadar nya bersama Tim, tujuan nya dapat memantau lalulalang nya Masyarakat di Desa Sukarukun.

 

Ada pun pos gugus yang kita buat ini berada di empat titik yang nota bane nya merupakan zona strategis untuk dapat memantau Masyarakat, diantara nya di wilayah: Gang Tembak, Gang, Telor, Perapatan H. Makih dan di Kantor Desa Suka Rukun.  ucap Karnada.

 

 

“Untuk fungsi dari pos tersebut bertujuan agar pada saat Masyarakat yang setelah berpergian saat ingin masuk ke wilayah dianjurkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu di tempat yang telah disediakan oleh Pemdes dan juga pengecekan suhu tubuh  agar pada saat masuk ke wilayah nya benar-benar amana dan steril dari virus”.

 

 

Selain itu “lanjut Karnada” kita adakan penyemprotan desinfektan di seluruh warga Desa Sukarukun agar  tujuan nya untuknpemutusan mata rantai covid-19 di wilayah Desa.

 

 

Karnada berharap kepada Masyarakat agar mengikuti segala anjuran dari Pemerintah agar Masyarakat di Desa Sukarukun dapat terselamatkan dari Virus covid-19, dan semoga apa yang menjadi keinginan kita bersama agar virus covid ini dapat cepat tertanggulangi dan cepat berakhir . Harap Karnada. (Ayu/Dd) |redpel ndra