Peduli Warga Dampak COVID-19, Polres Gowa Terima Bantuan dari Tokoh Pemuda Pallantikang

 

WBN, Gowa – Sejak berdirinya dapur umum TNI-Polri dari Kodim 1409/Gowa dan Polres Gowa dalam rangka kepedulian kepada warga yang terdampak COVID-19 yang saat ini tetap dirumah mengundang simpatik dari berbagai kalangan.

 

Hal itu terlihat saat Tokoh Pemuda dari Pallantikang, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, Baharuddin Dg Rolla mengunjungi dapur umum tersebut pada Jumat (17/4) siang dan juga turut memberikan bantuan berupa beras sebanyak tiga karung dengan jumlah 150 kg.

 

Bantua tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 dan Tokoh Pemuda Pallantikang mendapat informasi terkait adanya dapur umum Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa membuat tokoh pemuda tersebut terketuk hati untuk membantu.

 

Adapun penyerahan bantuan yang diberikan oleh tokoh pemuda Pallantikang ini diterima langsung Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajhri Mustafa bertempat di Dapur Umum Polres Gowa dan Kodim 1409/Gowa.

 

“Bantuan ini tidak seberapa yang dapat kami berikan dan ini berkat kepedulian kami pemuda Pallantikang ditengah-tengah pandemi Covid-19 ini yang dimana saat ini masyarakat tetap berdiam di rumah. Selain itu juga kami mendengar bahwa Polres Gowa membuka dapur umum maka dari itu kami terketuk untuk membantu dan memberikan bantuan,” kata Baharuddin Dg Rola saat Berkunjung ke Dapur Umum tersebut.

 

Dirinya juga beraharap agar apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat ikut berpartisipasi ditengah-tengah pandemi Covid-19 atau disebut virus Corona.

 

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola yang diwakili Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajhri Mustafa menuturkan rasa terima kasih kepada tokoh masyarakat yang turut memberikan bantuan ke dapur umum Polres Gowa dan Kodim 1409/Gowa.

 

Ditambahkannya, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mengikuti himbauan pemerintah ditengah-tengah situasi saat ini atau pademi COVID-19 agar tetap berdiam diri di rumah saja.

 

Tidak hanya itu, jika ada kalangan masyarakat maupun pengusaha yang ingin ikut berpartisipasi memberi bantuan dalam bentuk bahan pokok seperti beras, ikan, telur, minyak goreng, dapat menyerahkannya langsung ke Posko dan sekaligus dapur umum yang berada didepan Kantor Polres Gowa,” tambahnya lagi.

Humas Polres Gowa | Hariyanto | redpel ndra.