Polisi Asal Pangkep Bahu Membahu Bantu Warga dampak Covid-19

PANGKEP — Komunitas Polisi asli Kabupaten Pangkep yang bertugas di berbagai kabupaten dan kota di Indonesia, bahu membahu mengulurkan tangan membantu masyarakat yang kurang beruntung, khususnya yang ada di Kabupaten Pangkep.

Paket sembako, pun telah disediakan dan sudah disalurkan sebanyak 20 paket hingga hari ini Rabu 13 Mei 2020 dengan rincian Kecamatan Pangkajene 13 Paket, Kecamatan Minasatene 7 Paket, Kecamatan Marang 5 Paket, Kecamatan Segeri 5 Paket, Kecamatan Mandalle 5 Paket, Kecamatan Tupabiring 5 Paket. Yang dipimpin langsung oleh
Komunitas itu bernama ‘Polisi Pangkep se Nuasantara’ baru didirikan sejak merabaknya pandemi covid 19 ini, atas inisiatif para Polisi asal Pangkep.
“Insya Allah, Komunitas ini bukan hanya sebagai wadah pererat silaturahmi. Namun pula bertujuan hadir ditengah masyarakat untuk saling berbagi dengan saudara kita yang kurang beruntung. Apalagi, saat ini adanya pandemi korona, setidaknya apa yang kami berikan dapat meringankan beban mereka,”ujarnya, Rabu 13 Mei 2020.

Lanjut dikatakan, paket sembako itu merupakan hasil patungan dari anggota komunitas ini. Dan akan menyalurkan bantuan paket sembako tersebut dibeberapa wilayah di Kabupaten Pangkep.

“Paket sembako itu kita salurkan bagi warga yang kurang beruntung, yang belum tersentuh dan mendapatkan bantuan,”tambahnya.

Laporan Herman