Dinas Sosial Kota Makassar Lepas Bantuan Kemanusiaan Bencana Banjir Bandang Masamba

Makassar,-Tepatnya di halaman kantor Dinas Sosial Kota Makassar Mukhtar Tahir selaku Kadinsos Makassar lepas relawan serta bantuan kemanusiaan Bencana Banjir bandang di Masamba pada Kamis,(16/07/2020).

Dinas sosial kota makassar menurunkan 10 orang relawan tagana dan staf dinas sosial untuk melakukan evakuasi dan menyalurkan bantuan kemanusiaan.

Menurut kadis sosial kota makassar, Mukhtar Tahir,” kami turut berduka atas kejadian banjir bandang di Masamba dan hari ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kota Makassar untuk bencana banjir bandang di Masamba, kami menurunkan 10 tenaga relawan dari tagana dan staf dinsos sendiri setelah kejadian bencana di palu pada saat yang lalu”,Jelas Mukhtar Tahir.

Kadis sosial juga sedikit menambahkan bahwa,” ini merupakan bentuk kepedulian kita semua meskipun ditengah wabah virus corona saat ini, bukanlah penghalang untuk saling membantu karena sebaik baiknya manusia adalah memanusiakan manusia dan jadikanlah pekerjaan itu sebagai ibadah untuk kita”,terangnya.

Terahkir Mukhtar juga mengatakan. Semoga Bantuan ini dapat bermanfaat bagi sodara kita yang terkena bencana banjir bandang, Aamiin.