Kadis Peternakan Ngada NTT Ajak Masyarakat Perkuat Produksi Ternak

WBN │Kepala Dinas Peternakan  Kabupaten Ngada, Provinsi Nusa Tenggara Timur, drh.A.M Felisitas Killa mengajak seluruh warga Kabupaten Ngada meningkatkan semangat beternak dalam kerangka perkuatan budaya beternak hewan demi menopang peningkatan ekonomi keluarga.

Penegasan ini diutarakan oleh Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Ngada, Provinsi Nusa Tenggara Timur, drh.A.M Felisitas Killa (18/08/2020) dalam temu wawancara wartawan di Kantor Dinas Peternakan Ngada, Kota Bajawa, Pulau Flores.

“Kami terus bekerja mendorong masyarakat meningkatkan semangat seiring budaya beternak di daerah ini, produksi ternak demi menopang ekonomi keluarga masyarakat Ngada. Dinas Pertanian Ngada melalui berbagai langkah kerja dan gelar motivasi, telah, sedang dan terus bergerak bersama warga serta kelompok-kelompok peternak di daerah. Marilah kita saling memperkuat dan saling mengisi peran untuk memajukan daerah ini dari sektor peternakan”, ungkap Kadis Peternakan, drh.A.M Felisitas Killa.

Dikutip redaksi media ini, Kadis drh.A.M Felisitas Killa juga mengajak seluruh pemerhati peternakan Kabupaten agar Ngada bahu-membahu bersama masyarakat dalam upaya memajukan ekonomi masyarakat daerah sektor peternakan.

Kadis drh.A.M Felisitas Killa juga menegaskan, dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan publik sektor peternakan, keberadaan Dinas Peternakan dan jajaran yang terjun langsung di tengah-tengah masyarakat melalui multi agenda kerja dan kinerja, juga berkerangka memproteksi atau melindungi hak kekayaan dunia peternakan Ngada mulai dari tahab motivasi, produksi hingga wawasan pemasaran pro peternakan daerah Kabupaten Ngada.

Ket Foto  : Kadis drh.A.M Felisitas Killa

Novensius│ Aurel│Redpel-Indra, Aurel, Herman