Jendral Pol (Purn) Drs Da’i Bachtiar SH, Mendukung Putrinya Maju Cabup Pilkada Indramayu 2020

 

WBN,INDRAMAYU – Majunya Nina Agustina Da’i Bachtiar sebagai bakal calon bupati (bacabup) Indramayu, mendapat dukungan penuh dari keluarga bahkan ayahnya mantan Kapolri Jendral Pol (Purn) Drs Da’i Bachtiar SH, merestui putri sulungnya maju dalam kontestasi Pilkada yang akan dihelat 9 Desember 2020 mendatang.(4/9)

Pasangan Nina Agustina Da’i Bachtiar- Lucky Hakim mendaftar ke KPU Indramayu sebagai calon bupati dan wakil bupati Indramayu di pilkada Indramayu. Akan daftar pada hari pertama pembukaan pendaftaran KPU Indramayu usai Deklarasi.
Deklarasi dilakukan di halaman kantor Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ). Nina-Lucky diusung oleh empat partai politik yakni PDI Perjuangan, Gerindra, Nasdem dan Perindo. Dengan gabungan empat parpol tersebut, Nina-Lucky mengantongi 15 kursi DPRD Kabupaten Indramayu atau melebihi dari syarat pencalonan yakni 10 kursi DPRD Kabupaten Indramayu.

Turut juga hadir ayahanda dari Nina Da’i Bachtiar dalam agenda Deklarasai partai pengusung dan pendukung pasangan Cabup Nina-Lucky serta jajaran pengurus partai pengusung serta pendukung juga para simpatisan.
Dalam sambutannya, Jendral Pol (Purn) Drs Da’i Bachtiar SH mengatakan ” Sebagai anak sudah menjadi kewajiban meminta restu dari kedua orang tuanya. Saya sebagai ayah tentunya bertanya dulu kepada anak saya Nina, niatnya bagaimana, motivasinya apa, serta tekadnya seperti apa?
Ternyata jawaban dia ingin mengabdi kepada bangsa dan negara, juga ingin melakukan perubahan ke arah perbaikan di Indramayu. Maka saya sebagai orang tua mendukung penuh.” Pungkasnya

Jendral Pol (Purn) Drs Da’i Bachtiar SH dalam sambutannya menyampaikan juga ” Nina telah memiliki modal besar untuk maju sebagai Calon Bupati Indramayu. Moda besar tersebut adalah nama besar bapaknya, Saya putra daerah Indramayu yang telah berhasil membawa nama indramayu, Sampai saya menjabat sebagai Kapolri.
Di sini saya merasa prihatin akan keadaan indramayu, Indramayu tidak sampai memiliki pelabuhan terbesar, Pelabuhan terbesar yang seharusnya ada di wilayah centigi Indramayu sekarang harus di bangun di Patimban Subang, Padahal saya sudah mengusulkan ke pemerintah pusat, Ini karena Bupati indramayu tidak mendukung dan tidak mampu melobby ke pusat.
Sekarang saatnya indramayu harus memiliki pemimpin yang adil dan memiliki misi yang bermartabat untuk kemakmuran masyarakat indramayu, Bukan hanya kemakmuran keluarga atau kelompok. Dan masih banyak menteri menteri respek dengan saya, Itu bisa menjadi modal merubah indramayu ke arah yang lebih baik ” WIS WAYAE “. Tegasnya

Nina Agustina Da’i Bachtiar juga mengatakan “Sudah saatnya Indramayu melesat maju dalam segala bidang. Momen pilkada Indramayu ini menjadi ajang untuk mengajak masyarakat Indramayu untuk bersama-sama untuk memajukan kabupaten Indramayu.
“Wis Wayae” Indramayu melesat maju jangan mau tertinggal dengan daerah lain,” Tandasnya
Reporter ( Cp.Enjoy ) |redpel ndra