Bagi Masker, Kapolres Ngada Dan Dandim 1625 Himbau Warga Taat Protokol Covid-19

WBN │Dipimpin langsung Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K bersama Dandim 1625 Ngada Letkol Czi Luqman Nur Hakim, gelar bagi-bagi  masker untuk masyarakat dilakukan serentak di Kabupaten Ngada, Kamis (10/09/2020).

Rangkuman kegiatan pembagian masker digelar di seputaran Kota Bajawa dan 4 (empat) titik keramaian, yaitu perempatan lampu merah Kota Bajawa, Perlimaan pusat Pertokoan Bajawa, simpang empat Kodim 1625 Ngada dan pertigaan susteran Karmel Bajawa.

Aksi pembagian masker serentak ini merupakan program Mabes Polri untuk segenap jajaran Kepolisian di seluruh wilayah Indonesia. Rangkuman media ini, di Kabupaten Ngada Pulau Flores, NTT, Polres Ngada bersinergi dengan TNI Kodim 1625 Ngada membagikan masker secara serentak.

Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K, menyampaikan program pembagian masker serentak merupakan program Mabes Polri, untuk bersama instansi terkait untuk wujud peduli masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 membiasakan menggunakan masker.

“Kami sudah siapkan 500 Masker dan Pak Dandim juga siapkan 300 Masker dibagikan pada beberapa tempat di Bajawa dan juga diisi oleh staf Kodim dan staf Polres Ngada. Harapan saya bersama Bapak Dandim, hal ini dapat memicu semangat masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan, covid-19”, tutup Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K.

Sumber : Humas Polres Ngada, Flores.

Tim WBN│Noven│Redpel Aurel│Indra