Kapolda Sulsel Hadiri Perayaan HUT Lalulintas ke-65

Makassar,WBN-Tepat 22 September 2020, Seluruh Jajaran Kepolisian Lalulintas di republik Indonesia kini merayakan HUT Lalulintas ke-65, dalam umur Polantas saat ini sudah menandakan Usia yang sudah tua dalam Melayani masyarakat di Negara Republik Indonesia ini.

Demikian juga halnya di Polda Sulsel, perayaan hari lahir polisi lalulintas digelar sangat sederhana di ruang loby utama Polda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan.

Perayaan HUT Lalulintas ke-65 ini dihadiri Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. Halim Pagarra, Ditlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Frans Sentoe dan sejumlah pejabat utama Polda Sulsel lainnya.

Pada kesempatan ini juga hadir Wadirlantas Polda Sulsel, Sejumlah Kasubdit Jajaran Ditlantas Polda Sulsel diantaranya Kasubdit Regident Kompol Muh Yusuf, Kasi STNK.Kompol Aryo, Kasi BPKB Irwan, dan sejumlah perwira lainnya.

Peringatan HUT Polisi Lalulintas ke-65 yang dilaksanakan secara sederhana, ditandai dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah personel Ditlantas Polda Sulsel yang berprestasi.

(Herman)