Pereret Tali Silaturahmi IPKJS Kota Depok Kunjungi KJS, Kiki Ceria

WBN, Depok – Ikatan Pelatih Klub Jantung Sehat (IPKJS) Kota Depok di dampingi oleh Pelatih dari Kelurahan Tanahbaru dan Kelurahan Beji kunjungi Klub Jantung Sehat (KJS) Kiki Ceria di Jl.Pipagas Tanahbaru Depok, Selasa 20/10/20.

Ketua IPKJS Munatih, dalam sambutannya mengatakan kunjungan ini sebenarnya kunjungan dadakan tidak terprogam, kunjungan resminya nanti akan di adakan tiga bulan sekali di 11 kecamatan yang ada di Kota Depok secara bergilir pada awal bulan november nanti, sekaligus untuk mensosialisasikan Progam Senam Jawa Barat (Jabar) Juara dari Disporyata Kota Depok.

“Kunjungan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk berolahraga, terutama dengan senam jantung sehat ini dan sebelum senam usahakan kondisi dalam keadaan fit atau tidak kurang tidur,banyak pikiran dan kecapean.Sebelum melakukan senam di harapkan para pelatih untuk selalu menghitung denyut nadi sebelum pemanasan,denyut nadi setelah senam inti dan denyut nadi pendinginan setelah senam untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, dan diharapkan untuk tiap-tiap Klub Jantung Sehat (KJS) ada Tim Medisnya yang gunanya untuk mengecek kesehatan semua anggota,” tuturnya.

Mung panggilan akrab dari Ketua IPKJS ini juga berpesan ” jangan takut dengan keadaan pandemi Covid 19 ini tetap semangat, tetap beractivitas dan mari kita galakan pola hidup sehat dengan makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga teratur dan yang tak kalah penting tetap menjaga protokol kesehatan,” tambahnya.

Ketua Pelatih KJS Kiki Ceria Hasnah menambahkan “senam jantung sehat ini sangat bagus untuk Pralansia maupun Lansia (lanjut usia) , karena senam ini sudah terukur, terarah dan terprogam,” pungkasnya.

Ketua Klub Jantung Sehat (KJS) Kiki Ceria Ani Elawati mengucapkan banyak terima kasih atas silaturahmi dan kunjungan dadakan ini kepada Ketua IPJKS Kota Depok dan Pelatih IPJKS Kelurahan Tanahbaru dan Kelurahan Beji. Harapan ke depannya KJS Kiki Ceria bisa lebih maju dan sukses, berdoa dan berpikir positif jangan pernah berpikir negatif karna jika kita berpikir positif hasilnya juga akan positif dan baik,” ungkapnya

Terakhir yel yel Jantung sehat pun di gemakan oleh seluruh pelatih dan anggota yang hadir,Tepuk KJS..Panca Usaha..Panca Usaha..Jantungku Sehat..KJS..Yesss.

Lismi | redpel ndra