Paslon Nomor urut 03 dr.Zairullah dan M.Rusli Berkampanye Di kecamatan Karan Bintang

 

WBN.Tanah bumbu .pasangan nomor urut 03 dr.Zairullah azhar yang berpasangan dengan M.Rusli. Dalam pemilihan bupati dan wakil bupati tanah bumbu priode 2021-2024 dengan dukungan partai yang memiliki kursi DPRD tanah bumbu melakukan silahturahmi dibeberapa desa diwilayah kecamatan karang bintang kabupaten tanah bumbu.

 

Paslon nomor urut 03 didampingi mantan mentri pertanian Diera Jokowi priode pertama, amran sulaiman dan para anggota DPRD kabupaten tanah bumbu Amran sulaiman mengatakan pasangan dr.zairullah dan M.rusli ini sangat pas karna mana keduanya punya pengalaman yang mampu membangun tanah bumbu kedepan katanya (25/10).

 

Amran sulaiman juga mengatakan kalau zairullah dan M.rusli terpilih menjadi bupati dan wakil bupati tanah bumbu maka sudah pasti dibidang pertanian ditanah bumbu akan maju dan menguntungkan bagi masyarakat tanah bumbu itu sendiri,oleh karna itu mantri diera jokowi ini meminta pada tanggal 9 nanti kita harus joblos 03.

 

Sehabis amran suliman menyampaikan orasinya,kini giliran paslon nomor urut 03 dr.zairullah memberikan sedikit pencerahan mengenai isu yang berkembang tentang dirinya maju sebagai bupati yang berpasangan dengan M. Rusli Kalau dirinya ada yang mengatakan, Tidak pantas dipilih menjadi bupati karna sudah tua dan kalau saya terpilih cum satu tahun setengah Zairullah mengatakan kalau semua tuduhan yang ditujukan kepadanya itu semua tidak benar kata zairulla dan saya akan mengabdi sampai habis masa jabatan saya sebagai bupati dan wakil bupati bersama pak rusli.

 

Pasangan nomor urut 03 zairullah-M.rusli maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati tanah bumbu priode 2021-2024 hanya semata mata ingin mengabdi untuk masyarakat.

Zairullah juga berjanji akan membangun(BLK) balai latihan kerja disetiap desa di kabupaten tanah bumbu,dan juga ingin kembali memperhatikan pakir miskin dan orang tua jombo anak- anak yatim,supaya bisa hidup layak Katanya calon bupati tanah bumbu dr.zairullah azhar.

 

Zairullah azhar ingin membangun rumah tempat menghapal alquran untuk anak- anak disetiap desa sekabupaten tanah bumbu,guru-guru ngaji juga juga digajih oleh penda tanah bumbu

 

Paslon nomor urut 03 ini juga meminta para pendukungnya jangan mudah percaya dengan isu yang berkembang di masyarakat terkait dirinya maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati tanah bumbu yang berpasangan dengan M.Rusli.

Cambong Ogi | redpel ndra