Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno Apresiasi Kegiatan di Gunung Padang

WBN. CIANJUR – DPD RSI (Rumah Sandiuno Indonesia) kabupaten Cianjur Berkolaborasi Dengan Kelompok Sadar Wisata Gunung Padang Desa Kerta Mukti Kecamatan Campaka. (13/06/22)

DPD RSI Cianjur Menggelar Acara Sillaturahim Sekaligus Sharing Session Strategy Marketing Online untuk pelaku UMKM , Ekonomi Kreatif dan Potensi Wisata Daerah.

Ifan Nasution Humas pemateri dalam Strategy Online dalam memanfaatkan media sosial maupun Flatform digital mengatakan “Kegiatan Ini merupakan program Kolaborasi kita dalam membantu Para Pelaku UMKM, Ekonomi Kreatif dan Desa Wisata yang ada didaerah”. Ujarnya.

Melalui Video berdurasi 39 detik, Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Sandiaga Saluhudin uno Mengatakan. “Selamat dan Sukses untuk kolaborasi DPD RSI Cianjur dan Pokdarwis Desa Wisata Gunung Padang, dalam mengembangkan potensi yang dikemas dalam Edukasi, UMKM, Ekonomi Kreatif dan Potensi desa wisata di daerah.Ini merupakan program yang kongkrit dan harus dikembangkan” Ucapnya

Widodo pokdarwis desa wisata gunung padang merasa senang dengan adanya kolaborasi ini dan berharap menteri Sandiaga Uno bisa segera berkunjung ke Gunung Padang. ” Alhamdulillah dengan adanya kolaborasi dengan DPD RSI Cianjur berharap Desa Wisata Bisa lebih berkembang, dan tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak yang telah dapat mengadakan acara kegiatan sillaturahim disini, apalagi dengan adanya video apresiasi dari pak menparekraf sandiaga saluhudin uno, semoga beliau secepatnya bisa meninjau langsung ke desa wisata gunung padang” ucapnya

Lanjut halaman Berikutnya…

Share It.....