Kampanye Dan Silahturahmi Pasangan Zairullah-M.Rusli

 

WBN, Tanah Bumbu, KALSEL – Kampanye dan silahturahmi pasangan Zairullah-M.Rusli di kecamatan simpang empat,disambut dengan antosias oleh masa pendukung zairullah-m.rusli

 

Di desa barokah anggota DPRD propensi kalimantan selatan burhanuddin selaku jurkam menyampaikan tentang sejarah terbangunnya kabupaten tanah bumbu, dengan uang 500 juta.

Kabupaten induk yaitu kabupaten kota baru,tapi dengan uang itu pak zairullah bisa menyulap tanah bumbu seperti bayi baru lahir menjadi bayi raksasa katanya anggota DPRD ini.

 

Selain Burhanuddin pak le juga menjadi jurkam pasangan ZR dan memaparkan semua tuduh yang ditujukan kepada pasangan zairullah-M.Rusli,pakle atau haji paijan mengatakan kalau tuduh yang ditujukah sama ayahnda zairullah itu semua tidak benar dan itu semua hoax katanya.

 

Kata pakle kalau ada mengatakan zairullah azhar dan M.rusli menjadi bupati dan wakil bupati tanah bumbu nanti, akan meratakan tanah orang dan meratakan rumah orang itu semua tidak benar dan katanya di kelurahan tungkaran pangeran (4/11/20).

 

Pakle atau haji paijan siap mengawal pembangunan tanah bumbu nanti kalau zairullah dan m.rusli menjadi bupati dan wakil bupati tanah bumbu priode 2020-2024.dan minta doa restu kepada warga yang hadir supaya zairullah dan m.rusli terpilih menjadi bupati dan wakil bupati tanah bumbu.

Pasangan nomor urut 03 zairullah dan m.rusli adalah pasangan yang cukup berpengalaman dibidang beriokrasi,karna zairullah seorang dokter dan m.rusli seorang pensiunan PNS dan tidak salah kalau dibilang pasangan dengan Segudang pengalaman.

 

Pantauan MEDIA WARISAN BUDAYA NUSANTARA dilapangan

Pasangan zairullah-m.rusli dalam kampanyenya selalu memakai protokol kesehatan covid 19 dan menyediakan tempat cuci tangan,membagikan masker terlebih dulu sebelum acara dimulai

Reporter Cambong ogi | redpel ndra