GEGER IS COMEBACK SIAP MENGGEGERKAN INDUSTRI MUSIK ROCK INDONESIA

 

WBN-GEGER band rock wanita yang sempat menghiasi Industri Musik Indonesia dengan album perdana mereka di tahun 2000 dan beberapa single nya yang pernah dirilis dan akrab dengan para pendengar musik rock jaman itu.

Band yg berdiri di tahun 1996 dan beranggotakan WIWI keyboard, HERA gitar, DEWI drums, TIA bass, dan ELLIE vocal sudah melalang buana di panggung2 rock nasional.

Geger pernah mengalami gonta ganti personel, terutama di lini vokalis, dengan hengkang nya Tia dan Ellie yang mengakibatkan band menjadi sempat lama vakum dalam berkegiatan musik nya.

Kini Geger comeback dengan spirit bermusik yang baru dan fresh.

Dengan bergabung nya DIAN di sektor bass dan juga seorang vokalis tamu yang sudah malang melintang di industri musik, WINDY SARASWATI (vokalis di band TAKE OVER), yang juga istri dari gitaris ternama John Paul Ivan (Boomerang/Take Over).

Geger merilis single terbaru mereka yang berjudul AKU BISA (ciptaan Bagus Wyed, gitaris Take Over), dan lagu ini juga di produseri oleh JOHN PAUL IVAN.

Untuk platform digital store nya akan di distribusikan oleh agregator MUSIC BLAST ID.

Video official ‘Aku Bisa’ juga sudah bisa dinikmati di youtube channel Geger band dan Windy Saraswati official. Harapan Windy sang vokalist sekaligus motor dari Geger band ” semoga Geger band bisa lagi menggegerkan dunia musik cadas Indonesia, karena setelah 6 tahun vakum, ia berharap seiring bertambahnya usia, kita semakin lebih bijak menghadapi kenyataan, juga harus lebih bijak dalam menghasilkan karya2 baru dengan konsep baru juga, kalau bisa yang lebih fresh dan dengan karya yang lebih diterima penikmat musik Indonesia, dengan kehadirannya di Geger band ” canda nya.

 

HIDUP MUSIK ROCK INDONESIA…

KITA BISA…..AKU BISA…

 

( Hidayat – biro Tasikmalaya | redpel ndra)