DPP Pejuang Siliwangi Jawa Barat, Melantik Pengurus DPC Dan PAC Pejuang Siliwangi 1922 Kota Bekasi

 

WBN, Kota Bekasi – DPP PS (Pejuang Siliwangi 1922) melaksanakan pengukuhan Pengurus DPC PS dan Pelantikan PAC PS Kota Bekasi Periode 2019-2024 di Pendopo Walikota Bekasi, Senin (9/11).

Dengan semangat juang para leluhur, mari kita rajut satu visi dan misi Pejuang Siliwangi Kota Bekasi, tema

acara hari ini adalah dalam era milenial kita tingkatkan kemandirian pejuang Siliwangi menuju kekuatan organisasi yang unggul, maju untuk kesejahteraan Anggota dan Masyarakat.

Acara pelantikan pengurus DPC ini mulai pukul 19.00 WIB , di awali dengan pembacaan doa, lanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sesuai dengan surat keputusan Nomer 012/KEP/DPD-PS/JBR/V/2019 tentang susunan kepengurusan PS Bekasi, sebagai Dewan Pembina ada Ketua Walikota Bekasi dan Anggota Dandim 05/07, Kapolres Kota Bekasi,Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Dan Pengadilan Tinggi Kota Bekasi.

Sementara Dewan Pengawas ada DR.H.Rahmat Effendi, H.Abdul Manan, KH.Madinah dan Rahman Suaib.

Penyebutan dewan pengurus DPC PS. Dewan pengurus Harian. 1. Ketua Dewan pimpinan cabang Bekasi. DR. Tri Adhianto Tjahyono. 2. Wakil ketua. H. Ade Ardiansya. SH, M,kn. Wakil Seketaris Umum.DR. H. Moh. Ridwan. Wakil Seketaris.1. Gono Saputro.SE. Wakil Seketaris 2. Drs. Wahyu Hidayat.MM. Bendahara Umum. DR. Arif Maulana, dan penandatanganan berita acara serta pemberian bendera petaka dari DPD PS ke DPC PS Bekasi dan PAC PS. Sekota Bekasi.

Para pengurus yang di lantik dengan semangat memekikan yel – yel Pejuang Siliwangi….Jaya Jaya…Luar Biasa. Dalam acara tersebut ada juga penyerahan tanda cendtra mata dr Ketua Dpd Provinsi ke ketua Dpc. Kota Bekasi.

 

Letjen TNI Sudrajat SE selaku ketua Dpd Pejuang Siliwangi 1922 (PS) dalam sambutannya , ” Saya selalu berbicara organisasi dan kembangkan sayap kita siap berjuang untuk kemajuan bangsa kita, dan mengenai kebangsaan, Saya bangga dengan pembacaan ikrar PS, yaitu hampir sama dengan 8 sumpah wajib TNI, yaitu Kita siap membantu masyarakat sekitar khusus nya di Bekasi ini”. .(Rusman)