Pemilukada Ngada 2020, Video Patroli Gabungan Malam Hari Jelang Pleno KPUD

WBN │Jelang pleno hasil Pemilukada Kabupaten Ngada di Pulau Flores, Provinsi NTT, suasana keamanan dan ketertiban masyarakat nampak kondusif.

Pantauan WBN (16/12/2020) para Petugas Keamanan TNI – Polri terus melakukan patroli siang hari maupun malam hari, guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat hingga usai masa Pemilukada 2020.

Selain untuk memastikan kamtibmas tetap terjaga, patroli gabungan siang dan malam hari dilaksanakan untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap taat protokol kesehatan Covid-19 Coronavirus di tengah pandemi yang belum berakhir.

Rangkuman media ini, pengamanan Pemilukada Kabupaten Ngada tahun 2020 diperkuat Personil BKO Pengamanan dari sejumlah daerah, diantaranya BKO Polres Kabupaten Sikka, BKO Brimob Sikka, BKO Polres Kabupaten Ende, BKO Polres Kabupaten Nagekeo, BKO Brimob Nusantara dan BKO TNI Kodim 1625 Ngada.

Dari Lima Pasangan Calon yang bertarung dalam Pemilukada Ngada tahun 2020, pengumunan pemenang pemilukada masih menunggu pleno dan penetapan hasil oleh KPUD Kabupaten Ngada.

Saksikan Tayangan Video News dibawah ini !!!

WBN│Redpel Aurel – ndra