Kapolres Tasikmalaya Kota Bagikan Alat Cuci tangan di Pasar Pancasila

 

WBN. Kota Tasikmalaya-Kegiatan yang dilaksanakan Pada hari Senin tanggal 08 Maret 2021, bertempat di Pasar Pancasila Kel. Lengkongsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya. Telah dilaksanakan giat pembagian alat cuci tangan ( Wastafel ) sebanyak 3 buah yang di berikan kepada UPTD Resik II Pancasila.Yang diterima oleh Kepala UPTD Resik II Pancasila TATAN NUGRAHA.

Kegiatan dihadiri oleh :
1. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP DONI HERMAWAN, SH., S.I.K., M.Si.
2. Kabag Ops Tasikmalaya Kota Kompol SHOHET, SH, MH.
3. Kapolsek Tawang IPTU NANDANG ROKHMANA SH
4. Sekmat Tawang EDI KUSMAWAN
5. Staf Puskesmas Tawang Sdt.ADI
6. Bhabinsa Lengkongsari Serma Asep
7. Babinmas Lengkongsari Aipda Dwiyanto
8. Lurah Lengkongsari Ridwan Rahmat, S. Ip.
9. Staf UPTD Resik II Pancasila Redi Angga
10. Para perwira dan bintara jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

Kegiatan penyerahan 3 buah alat cuci tangan / Wastafel dimaksudkan untuk dipergunakan dilingkungan Pasar Pancasila untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Setelah memberikan bantuan wastafel Kapolres Tasikmalaya Kota beserta rombongan berkeliling Pasar Pancasila untuk memeriksa ketaatan para pedagang dan pengunjung pasar dalam menerapkan Protokol Kesehatan 5 M terutama dalam memakai masker. Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Tasikmalaya Kota membagikan masker kepada warga yang ada disekitar Pasar Pancasila.

Pembagian alat cuci tangan / wastafel tersebut sebagai bentuk kepedulian pimpinan Polri dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.
Selain itu juga memberikan himbauan dan edukasi kepada warga sekitar Pasar Pancasila agar selalu mentaati protokol kesehatan 5 M demi menekan penyebaran virus Covid-19.
(Hidayat biro Tasikmalaya).

Share It.....