Jaga Profesionalisme, Prajurit Kodim 1625 Latihan Menembak

WBN │Anggota Kodim 1625 Ngada, NTT melaksanakan latihan menembak (Latbakjatri) TW.III 2022, bertempat di lapangan tembak Bidara Dusun Bandara, Desa Tunggurambang, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Kamis(15/9/2022).

“Program latihan menembak adalah untuk meningkatkan, mengasah kemampuan Prajurit Kodim 1625, dalam menghadapi tugas kedepan yang lebih profesional serta memelihara kemampuan menembak”, ungkap Danlat, Kapten Inf Supriyanto.

(Kapten Inf Supriyanto juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit Kodim 1625 agar memanfaatkan setiap latihan menembak untuk mengasah kemampuan, agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam kegiatan menembak senjata ringan laras panjang.

“Kegiatan kali ini adalah latihan menembak triwulan ketiga. Yang paling utama adalah perhatikan faktor keselamatan dan keamanan. Seluruh Anggota perhatikan petunjuk yang disampaikan oleh para pelatih, sesuai dengan petunjuk komando dengan tujuan untuk memenuhi program kerja TNI”, tutur Danlat Kapten Inf Supriyanto

Mekanisme latihan , lanjut dia, wajib dipatuhi.

“Latihan menembak berfungsi sebagai sarana untuk mangasah kemampuan dan meningkatkan naluri tempur setiap Prajurit. Hal ini penting sebagai bentuk pembinaan keprofesionalan kepada Prajurit Kodim 1625 untuk menunjang tugas pokok TNI”, tutup . Kapten Inf Supriyanto.

WBN

Share It.....