Jajaran Pemerintah Daerah Indramayu dan anggota Komisi IV DPR RI kunjungngi Kembali Posko Pengungsi

WBN, INDRAMAYU – Jajaran Pemerintah Daerah Indramayu dan anggota Komisi IV DPR RI kunjungngi kembali ke posko pengungsi masyarakat yang terdampak kebakaran tangki minyak Pertamina Balongan di GOR Pertamina Bumi Patra. (31/03)

Pada kunjungan kali ini, saya bersama anggota Komisi IV DPR RI Bapak Ono Surono, dan juga didampingi oleh Wakil Bupati Lucky Hakim, Ketua DPRD Indramayu H.Syaefudin, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S. Herlambang, Kajari Indramayu Denny Achmad, S.H., M.H., serta Plt. Ketua PN Indramayu Indrawan, S.H., M.H.

 

Rombongan Forkopimda membagikan makanan ringan dan juga masker untuk para pengungsi. Walaupun di lokasi pengungsian, namun protokol kesehatan tetap harus dijaga untuk tetap mendukung program nasional penanganan Covid-19.

 

Kondisi yang dialami oleh warga pengungsian saat ini memang tidaklah mudah, beberapa balita juga terpaksa ikut mengungsi sementara. Saya juga memastikan bahwa kebutuhan anak-anak dan balita harus tetap terpenuhi.

Saya berharap keadaan di wilayah yang terdampak dapat semakin membaik sehingga pengungsi dapat kembali pulang kerumah masing-masing. Mari bahu membahu serta saling mendukung untuk Indramayu. tegas Bupati Nina Agustina.

Tim WBN

Share It.....