Ormas KKPMP Jakarta Utara bagikan Nasi Kotak Dan Takjil

 

WBN l Jakarta Utara – Kegiatan sosial yang dilakukan ormas KKPMP (Kesatuan Komando Pembela Merah Putih) Jakarta Utara ,kegiatan sosial bagikan nasi kotak dan takjil adapun pembagian nasi kotak dan takjil diwilayah sekitar Jalan Danau Sunter Utara tepatnya di RT. 10 RW. 014 Kelurahan Sunter Agung Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Jumat Sore (16/04).

Kegiatan pembagian nasi kotak dan takjil di hadiri ketua KKPMP Jakarta Utara Fidri yang di suport langsung Ketua KKPMP DKI Jakarta H.Zaenal yang selalu mensuport setiap kegiatan acara sosial masyarakat baik dalam giat Jumat berkah maupun dalam kegiatan dalam korban Kebakaran dan kebanjiran.

Dalam kesempatan itu Ketua KKPMP Jakarta Utara mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan jelang datangnya bulan Ramadhan dan kami bersinergi bersama Forum Lintas Ormas setiap hari Jumat ikut serta dalam kegiatan sosial Jumat Berkah, ” ungkap Fidri.

Pembagian nasi kotak dan takjil di wilayah Sunter Ormas KKPMP di bantu bersama teman-teman gojek grab pangkalan Sunter Jakarta Utara karena pembagiannya difokuskan di sekitar wilayah Sunter. Rept l NK  l

Share It.....