KETUM PRAWIRO IGMP SABAR YUDO DAN SEKJEN ANTON CHARLIYAN DIHADAPAN HASHIM DJ: kekuatan relawan yang solid, mampu targetkan jaringan militan, menangkan PILPRES Prabowo satu putaran

WBN, JAKARTA – Satgassus Relawan Pemenangan Prabowo Subiyanto Presiden RI 2024, PRAWIRO INDONESIA GARUDA MERAH PUTIH, dibawah Nakhoda Ketua Umum Mayjen TNI (P) Sabar Yudho Suroso, Mantan Ajudan Gusdur, dibantu Sekjen Irjen (P) Anton Charliyan mantan Kapolda Jabar dan Kadiv Humas Polri, mengadakan Silaturahmi dan Menggelar Acara Rapat Routin Bulanan dengan Ketua Dewan Penasihat PRAWIRO IGMP Bapak Hashim Djojohadikusumo. Bertempat di Ruang Rapat Khusus MidPlaza JL. Sudirman Jakarta, 06 Juli 2023.



Kegiatan tersebut intinya melaporkan bahwa, hanya dalam waktu 2 bulan ini Satgasus Relawan PRAWIRO IGMP sudah ada di 19 Provinsi, di Seluruh Indonesia, diharapkan dalam waktu 1 (Satu) bulan lagi sudah Terwakili semua Se-Indonesia, serta mentargetkan untuk menjadikan PRAWIRO IGMP sebagai Wadah Relawan yang Solid dan Militan, Yang Mampu Menjaring Pemilih Pemilih Militan juga, yang tidak tergoyahkan untuk bisa Memilih Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI 2024 – 2029. serta Memenangkan Pilpres Prabowo satu Putaran. Dengan Strategi2 Khusus.

Hal ini lebih dikuatkan dengan Sosok Prabowo itu Sendiri yang mana dalam MUSRA paling Unggul berada diurutan teratas diantara semua Capres, Hasil Poling Lembaga-lambaga Survei Pun unggul di 6 lembaga Survei, Periode bulan Juli 2023 ini yakni LSI, INDOPOL, INDIKATOR, LI, PWS, INDONESIA POLITICAL, bahkan LSI Mencapai angka sampai 50,4% :
Ketika redaksi tanyakan secara random kepada masyarakat, kenapa saat ini Prabowo Unggul berada diurutan teratas jawaban mereka Antara lain: Prabowo merupakan Ketua umum Pemimpin partai besar yang mampu tampil sebagai Decision maker yang mandiri, dianggap sebagai sosok Pemimpin yang tegas dan Berani, dikenal mempunyai jaringan internasional yang kuat, dan terindikasi Sebagai aparatur yang bersih tidak terlibat korupsi., Dianggap juga sebagai Calon yang paling tepat yang mampu melanjutkan Pembangunan yang sudah dimulai Presiden Jokowi secara Berkesinambungan dll.



Hashim Dj menambahkan: bukan hanya itu Prabowo yang dianggap Sebagai sosok militer yang keras, ternyata sangat perhatian terhadap Nilai-nilai Kemanusiaan, Kesehatan dan sangat Visioner, beberapa kali membebaskan TKW Indonesia di Luar negeri yang terlibat masalah yang akan dihukum mati, yang akhirnya bisa selamat, sudah mencanangkan program STUNTING yakni peningkatan gizi anak sejak dini, meberikan susu bagi anak-anak dan balita agar mampu menciptakan bibit SDM berkualitas dimasanya, disaat Menjabat Menhan RI sudah Punya 6 lab biologi tercanggih didunia untuk antisipasi War Bio Chemical atau Wabah virus terbarukan yang akan menyerang Indonesia dimasanya tanpa banyak Promosi.

Hadir dlm Acara Tersebut: Mayjen TNI (P) Saurif Kadi , mayjen TNI Winston Pardamean, Mayjen TNI ( P) Herwin . Ary Basuseno Mantan Direktur Mandiri, Ratu Ageng Rekawati ketua PRAWIRO IGMP Banten, Hary ketua Milenia ,08, Bobby Pembina millenia 08. Acara berlangsung hangat, antusias dan penuh kekeluargaan. (RED)

Share It.....