Pesramannu Sisya Dharma Bakti Umat Hindu, Bagikan 800 Takjil

WBN, BANYUWANGI – Pesmaru Sisya Dharma Bakti Hindu Desa Kaligondo kecamatan Genteng Banyuwangi. Menggagas acara berbagi takjil sebanyak 800 bungkus kepada pengguna jalan.

Acara diadakan di jalan Sumberwadung, Desa Kaligando, kec.Gendeng Banyuwangi.(30/4)

Sebagai bentuk toleransi beragama dan membuktikan bahwa umat hindu dapat hidup berdampingan dengan umat beragama lain khususnya umat Islam.
Pesmaru Sisya Dharma Bakti Hindu Desa Kaligondo kecamatan Genteng Banyuwangi. Menggagas acara berbagi takjil sebanyak 800 bungkus kepada pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa. Acara diadakan di jalan Sumberwadung, Desa Kaligando, kec.Gendeng Banyuwangi.

Takjil dibagikan ke setiap yang melintas dijalan sumberwadung mulai dari pejalan kaki,pengendara roda dua maupun roda empat oleh pemuda pemudi pasramannu Sisya Dharma Bakti.

Turut hadir dalam acara membagikan takjil kali ini pak Nur Lurah Kaligondo Kecamatan Genteng Banyuwangi sebagai MC acara pembagian takjil kali ini Komarul huda untuk kelancaran acara dan mengatur lalu lintas dalam acara kali ini melibatkan keamanan adat Hindu yaitu Pecalang Raung Banyuwangi. Acara ini tetap menggunakan potokol kesehatan yang diwajibkan ketika acara dilangsungkan.(Yahya)

Share It.....