Patroli Bersama di Wisata Klakah Lumajang Jaga Keamanan Pengunjung

WBN,Lumajang-Kapolsek Klakah Iptu Khoirin Haryanto menyampaikan kegiatan yang dilakukan di awal bulan suci Ramadhan, anggota Polsek Klakah Polres Lumajang Jawa Timur bersama anggota Koramil melakukan patroli di tempat wisata Ranu Klakah, Desa Tegal Randu, Kecamatan Klakah.

Kegiatan patroli tersebut anggota TNI – Polri ini memberikan himbauan kepada masyarakat yang menikmati liburan di Wisata Ranu Klakah. Lokasi wisata agar tidak dijadikan tempat pelanggaran hukum.

Petugas memberikan himbauan dan dialogis secara humanis pada masyarakat yang sedang menikmati Liburan menjelang bulan Ramadhan di Ranu Klakah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi terjaganya kesehatan dan keselamatan bersama.

Khoirin Hariyanto mengimbau kepada para pengunjung agar tercipta kondisi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Klakah.

“Kegiatan patroli ini juga untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan curas, curat dan penipuan serta peredaran narkoba,” Pungkasnya. (Fendy’s).

Share It.....