Musyawarah Daerah, Mukid Murtadho Terpilih Sebagai Ketua DPD Sapu Jagad Sragen

WBN│Dewan Pimpinan Daerah Sapu Jagad Kabupaten Sragen menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) bertempat di Kator Sekretariat Jl.Tamrin RT/RW:08/IV, Candi, Kelurahan Gomolong, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Rabu, (9/6/2021)

Musyawarah Daerah yang digelar dengan tema revitalisasi peranserta organisasi untuk pengabdian kepada masyarakat dan bangsa, dihadiri oleh pengurus dan perwakilan anggota Sapu Jagad se Kabupaten Sragen.
Forum Musyawarah Daerah dibuka langsung oleh Totok Tri Haryanto sekaligus dalam dinyatakan sebagai Demisioner Ketua.

Dalam sambutanya Totok mengatakan regenerasi kepengurusan organisasi adalah sebuah proses kaderisasi, maka pengemban amanah sebagai ketua DPD Sapu Jagad Kabupaten Sragen kedepan haruslah mampu mengkonsolidasikan dan mengkoordinasikan ribuan anggota Sapu Jagad Sragen, serta membangun kekompakan pengurusan DPD Sa[u Jagad Sragen.
Forum Musyawarah Daerah mengerucut tiga nama yakni Mukid Murtadho, Suradi Eko Saputro dan Syaiful. Prosesi Musyawarah Daerah yang dipimpin Taufik Sutarno memutuskan Mukid Murtadho mengemban amanah sebagai Ketua DPD Sapi Jagad Kabupaten Sragen Periode 2021-2026.

Mukid dalam keteranganya saat dihubungi awak media mengatakan, terpilih sebagai Ketua Sragen adalah amanah organisasi, maka dengan amanah inilah insyalloh bersama dengan dukungan semua pihak akan mengemban tugas dengan penuh komitmen dan totalitas mengabdikan diri untuk manfaat organisasi dan masyarakat.

Mukid juga menambahkan, kedepan akan memaksimalkan potensi organisasi sebagai wadah perjuangan dan pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan negara, tetap idealis konsisten mengawal program pemerintah daerah kabupaten sragen serta bermitra dengan Eksekutif Legislatif Yudikatif wilayah sragen.

Maka rumusan program kerja, lanjut dia, menjadi acuan membentuk kepengurusan Sapu Jagad sampai tingkat DPAC setiap desa/kelurahan Kabupaten Sragen.

BL│WBN│Editor-Aurel

Share It.....