Kasgartap I JKT Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Subgartap 0502 Jakarta Utara

WBN, Jakarta Utara – Setelah menggantikan Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar beberapa waktu lalu, Kaskogartap I JKT Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya mengadakan kunjungan Silaturahmi ke kantor Subgartap 0502 JU Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu (9/6).

Kunjungan Silaturahmi Kaskogartap l JKT

Kunjungan Silaturahmi ini merupakan kunjungan ke 6 selama dirinya menjabat sebagai Kepala Satuan Komando Garnisun tetap (Kaskogartap) I JKT.

Nampak hadir dalam kegiatan ini Kolonel Arm Adekson (Asop Kogartap 1 JKT), Letkol CPM Supriyanto, SH. MH., Mayor Inf Lukman (Dansat Intel Gartap), Mayor Laut (P) Gigis Windu (Kasubgar 02 JU), Kapten Inf M. Ali (Pasiops Subkogartap 02 JU), Kapten Budhi (Pasimin Subgartap 02 JU) serta jajaran personil anggota Gartap 02 JU.

Sebelum memasuki gedung aula Kasgar juga melakukan pengecekan kelengkapan personil anggota , kebersihan dan kerapihan di setiap ruangan Subgar 0502 JU.

Dalam sambutannya Kepala Satuan Komando Garnisun Tetap I JKT Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya mengatakan, sebagai komando kewilayahan seluruh jajaran anggota Garnisun Tetap harus selalu mengawasi setiap wilayahnya masing – masing.

“Seluruh anggota Garnisun Tetap TNI AL, TNI AD, maupun TNI AU harus selalu tetap menjaga hubungan baik dengan Polri maupun Institusi lain seperti Satpol PP, Dinas Perhubungan agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan,” ujar Novi Helmi.

Selain itu Novi Helmy juga menegaskan kepada seluruh anggota Gartap 02 JU agar selalu tidak sewenang – wenang dalam menjalankan tugas, selalu menjaga kekompakkan dalam Korps TNI dan menghindari hal – hal negatif lainnya yang merugikan masyarakat.

Video WBN Streaming TV

Kunjungan Silaturahmi ini di akhiri dengan foto bersama dengan seluruh anggota Garnisun di ruang aula Subgartap 02 JU. Rept l Kabiro Jakut l

Share It.....