Pj.Kepala Desa Punaga Terpilih, Siap Berkontribusi dan Berikan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat Punaga 

WBN. Takalar-Hadirnya pemimpin baru “PJ. Kades Punaga Jakir, S.Sos Dg Lau dan Syarifuddin Dg. Sore selaku Sekdes di Desa Punaga disambut ramai ucapan selamat di media Sosial untuk kedua tokoh tersebut.

 

Salah satu postingan di media sosial (Facebook) inisial EK memberikan ucapan selamat dan doa kepada pemimpin baru Punaga, Minggu (18/07/21).

 

“Selamat dan Sukses”

@PJ. Kades Punaga

@ Sekdes Desa Punaga

 

“Harapan Kami ” Pemimpin Baru, Punaga Baru” semoga desa Punaga akan lebih baik kedepan. Kami impikan pemimpin lebih merakyat, lebih bijak, lebih profesional dan tetap menjaga nama baik Desa Punaga”.

 

Hingga kini, postingan tersebut dibanjiri komentar nitesen yang memberikan ucapan selamat baik warga desa Punaga maupun warga diluar desa Punaga. Selain ucapan selamat, banyak berharap dan mendoakan untuk menjadi pemimpin kepala desa definitif nanti. Tidak dipungkiri lagi, calon kandidat pemimpin yang dirindukan masyarakat untuk Punaga kedepan. Minggu (18/07/21)

 

Selain itu, Mahasiswa KKN PPM Unhas Gel.106 Wilayah Takalar 2 memberikan ucapan selamat kepada kedua pemimpin baru untuk masyarakat Punaga.

 

Sementara itu, awak media mengubungi melalui WhatsApp Sekertaris Desa Punaga Syarifuddin Dg. Sore, “Pertama-tama saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang memberikan ucapan selamat baik secara langsung maupun di media sosial”, Ujarnya.

 

Terpisah Dg Sore menuturkan “Saya sangat bersyukur atas diberi amanah dan kepercayaan sebagai Sekretaris Desa Punaga. Insyaallah, selalu siap mengabdi untuk masyarakat”. Semoga kehadiran saya kembali jadi Sekretaris Desa, Insyaallah saya akan membangun komunikasi dengan teman-teman aparat desa agar terciptanya pelayanan prima yang baik untuk masyarakat Punaga. Untuk itu, saya harap masyarakat jangan sungkan ketika ada keperluan yang dibutuhkan melalui pelayanan di kantor desa, apapun masalahnya mudah-mudahan bisa kami berikan solusi” tutupnya Dg. Sore.

Share It.....