Kapolres Tasik Kota Monitor Langsung Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi di Ponpes Suryalaya

WBN Kota Tasikmalaya- Guna mewujudkan Herd Immunity (kekebalan kelompok) dan mencegah penyebaran virus covid-19, Gerai Vaksin Keliling Presisi Polres Tasikmalaya Kota menyambangi Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah Suryalaya ,Rabu (28/07)

 

Bertempat di Gedung Serbaguna Sukriya Bakti Latifah Mubarokiyah PonPes Suryalaya , Gerai Vaksin Keliling Presisi melayani Mahasiswa, santri dan Pengurus Pesantren  serta masyarakat sekitar Pesantren.

 

“Vaksinanasi ini bertujuan untuk membentuk Herd Immunity Bagi Mahasiswa dan Pengurus Pesantren Suryalaya, juga  melindungi dan memperkuat  sistem kesehatan  secara menyeluruh agar masyarakat  secara sosial. ekonomi tetap produktif dimasa pandemi ini.,” ujar Kapolres Tasik Kota  AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si.

 

Apresiasi setinggi tingginya untuk Pimpinan dan Keluarga Besar Ponpes Suryalaya yang telah bekerja sama dengan Polres Tasikmalaya Kota dalam mensukseskan Program Pemerintah untuk  andil mensukseskan  Gerai Vaksin Keliling Presisi.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Tasik Kota dan jajarannya , semoga pelaksanaan  Gerai Vaksin Keliling Presisi bisa bermanfaat dan berkah bagi sesama, diharapkan kegiatan seperti ini terus dilanjutkan ke tempat lain dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, untuk itu saya  menghimbau kepada keluarga besar Ponpes Suryalaya khususnya, umumnya kepada seluruh masyarakat Tasikmalaya ikut mensukseskan Program Vaksinasi Nasional.,” kata Pimpinan PonPes Suryalaya  K.H. Baban Ahmad Jihad S.B saat ditemui Oleh Kapolres Tasik Kota di Kediamannya.

 

Ucapan terimakasih kepada pihak Kampus yang telah bekerjasama dengan Gerai Vaksin Keliling Presisi Polres Tasikmalaya Kota , “Semoga vaksinasi ini bisa menekan penyebaran covid 19, dan terbentuk herd immunty , untuk itu mengajak kepada semua mahasiswa untuk mensukseskan Program Vaksinasi ini, karena  Kami merindukan  belajar secara tatap muka.,” ujar Sri Ratnasari Mahasiswiwi Semester III Program Studi Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah Podok Pesantren Suryalaya.

Partisipasi  pihak Kampus memberdayakan Resimen Mahasiswa dan semua pihak mendukung kegiatan tersebut sehingga berjalan sesuai Prokes, aman dan teratur .

Hingga siang tadi telah divaksin sebanyak  2.080 peserta.

(Hidayat biro Tasikmalaya).

Share It.....