Plt Bupati Menggelar Coffe Morning Bersama Pers Guna Membangun Sinergi Yang Lebih Baik

WBN. Piru-Untuk membangun sinergitas yang lebih baik dengan Wartawan, Plt Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Timotius Akerina, SE.M.Si menggelar Coffe Morning bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten SBB di Lantai Tiga Kantor Bupati, Jumat 20/08/2021.

 

Wartawan yang diundang untuk melakukan kegiatan Coffe Morning berasal dari Media Cetak, Media Online dan Telivisi.

 

Akerina yang didampingi Sekda SBB Mansyur Tuharea menyebutkan,”Kegiatan Coffe Morning yang dilakukan saat ini selain membangun kerja sama antara Pemda Kabupaten SBB dengan wartawan, wartawan juga diminta untuk mendukung kinerja Pemerintah lewat pemberitaan positif bagi pembaca”.

 

Ia juga meminta saran dan masukan dari media terkait pelayanan pemerintah daerah terhadap wartawan selama ini sehingga hal-hal yang ganjal dapat teratasi.

 

Oleh karena itu, marilah kita sama-sama mensukseskan apa yang menjadi prioritas masa kerja kepemimpinan selama delapan bulan ini dan akan dilanjutkan dengan crateker Bupati, ungkapnya.

 

Selain itu ia juga menjelaskan, Visi Misi Kasi Bae SBB ini bukan hanya tanggung jawabnya bersama almarhum, tetapi itu juga menjadi tanggung jawab bersama masyarakat Kabupaten SBB.

 

Wartawan mempunyai hak untuk mengoreksi dan menyuarakan hak masyarakat, tetapi jangan berita yang negatif saja dibuat melainkan berita positif juga sehingga enak dibaca oleh masyarakat, pungkasnya.

 

Ia juga menambahkan, jika ada keganjalan dalam kinerja pemerintah mohon segera dikomunikasikan agar secepatnya bisa ditangani. Karena wartawan sebagai corong informasi publik terkait pembangunan pemerintah daerah.

 

Saya juga berterima kasih kepada wartawan yang hadir disaat ini karena sudah memberikan saran dan pendapat, hal ini akan menjadi bahan pertimbangan bagi kami selaku pemerintah daerah, tuturnya.

 

Ge. Kakisina

Share It.....