Lay Wadu : Kegiatan Pameran kampus sangat bermanfaat Bagi Siswa Lebih Memahami Dunia Kampus

WBN l NTT – Kepala SMA Negeri 1 Raijua , Martinus Lay Wadu , S.Pd menilai kegiatan Pameran kampus yang diselenggarakan oleh Panitia Pesta Pendidikan Do Hawu (PPDH)Β  yang berlokasi di SMA Negeri 1 Raijua, Kecamatan Raijua, Kebupaten Sabu Raijua , Propinsi Nusa Tenggara Timur sangat bermanfaat bagi siswa/wi kelas XII.

“Kegiatan Pameran Kampus yang dilakukan oleh adik-adik Panitia Pesta Pendidikan Do Hawu ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kami karena melalui kegiatan ini para siswa bisa memahami dunia kampus, mendapat informasi beasiswa serta informasi tentang sekolah ikatan dinas,” kata Lay Wadu ketika membuka kegiatan pameran Kampus di SMA Negeri 1 Raijua, Kamis (25/11/2021)

Menurut pria yang biasa disapa Malado itu, Kegiatan Pameran kampus memiliki dampak positif bagi pengembangan pendidikan di Sabu Raijua terutama sebagai pengenalan awal dunia pendidikan tinggi terhadap para siswa karena selama ini para siswa hanya mengetahui dan mengenal kampus-kampus yang ada di Nusa Tenggara Timur saja.

“Kegiatan Pameran kampus ini sangat berdampak positif bagi pengembangan pendidikan di Sabu Raijua terutama sebagai pengenalan awal dunia pendidikan tinggi terhadap para siswa karena selama ini para siswa hanya mengetahui dan mengenal kampus-kampus yang ada di Nusa Tenggara Timur saja,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan seperti pameran kampus bisa mendapat dukungan dari Pemerintah sehingga bisa dilaksanakan setiap tahun .

“Harapan saya kedepan, kegiatan seperti pameran kampus ini bisa mendapat dukungan dari Pemerintah sehingga bisa dilaksanakan setiap tahun,” tuturnya.

Diakhir arahannya Kepala Sekolah yang juga putra asli Raijua itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia Pesta Pendidikan Do Hawu terlebih kusus kepada Tim Pemeran Kampus yang telah dengan sukarela meluangkan waktu untuk berbagi ilmu dengan pihak sekolah.

“menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia Pesta Pendidikan Do Hawu terlebih kusus kepada Tim Pemeran Kampus yang telah dengan sukarela meluangkan waktu untuk berbagi ilmu dengan pihak sekolah,”pungkasnya.

Untuk diketahui kegiatan Pameran Kampus di SMA negeri 1 Raijua dihadiri oleh Camat Raijua ,Ir. Titus Duri, Kepala SMA Negeri 1 Raijua, Martinus Lay Wadu, S.Pd, Para Relawan Pesta Pendidikan Do Hawu dan siswa kelas XII. Rept l JHF l

Share It.....