Mantra Asmara Mengenang Karya Didi Kempot

 

WBN, INDRAMAYU-Acara yang di gelar oleh Mantra Asmara official Mengangkat tema Mengenang Karya karya Sang Maestro Artis Campursari Didi Kempot.(5/05)

Mantra Asmara Indramayu adalah Wadah untuk Seniman Seniwati Indramayu dalam menggali bakat tarik suara,Mantra Asmara yang berada di desa Ujung Aris Kec. Widasari, Kab. Indramayu Telah banyak menciptakan artis artis Pantura Indramayu.

Mantra Asmara sendiri adalah sebuah perkumpulan seniman seniwati yang berdiri sejak tahun 2010, Hingga sekarang Mantra Asmara telah menciptakan puluhan artis artis pantura indramayu.

 

Pendiri Mantra Asmara H.Muhammad Sidik mengatakan ” Mantra Asmara adalah wadah untuk mengasah bakat seniman seniwati indramayu untuk tarik suara,Alhamduillah telah banyak artis yang memiliki nama besar di antaranya Susy Arzety, Esta Joss, Rohid Falax dan masih banyak lainnya.

Mantra Asmara sendiri adalah sarana untuk artis pantura indramayu menciptakan sebuah karya, Di mulai dari recording sampai penggarapan video klip ” Tuturnya

Dan pada kesempatan ini,Mantra Asmara bersama rekan Artis Pantura Puspa Kirana, pencipta lagu tarling pantura indramayu Mamat Surahmat dan Wakil ketua DPRD indramayu Muhammad Sholihin juga seorang seniman mengadakan acara Mengenang melalui lagu Karya karya maestro Artis Campursari Didi kempot.

Acara yang di siarkan secara langsung melalui Chanel You ‘Tube Mantra Asmara Official langsung banyak menyita pengunjung yang menonton via channel You Tube.

 

Muhammad Sidik menambahkan ” Tema mengangkat karya karya alm Didi kempot adalah karena Beliau kawan saya dari tahun 1991 an, Dulu kami sering ngamen bersama di solo dan jakarta.

Saya kenal baik dengan keluarga Didi kempot termasuk mas mamik, Didi kempot memiliki darah seni yang sangat luar biasa,Beliau juga mampu memikat banyak hati melalui syair lagu lagunya (good Father of broken heart ) julukan untuk beliau, Semoga segala bentuk amal ibadahnya terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan.

Dan semoga rekan rekan Artis juga dapat memetik dari karya karya terbaik dari mas Didi ” Tegasnya.

Reporter ( Cp.Enjoy,B.Ayy |redpel ndra)