Baznas Garut Salurkan Kaki Palsu Kepada Enam Orang Disabilitas

WBN. GARUT – Sebanyak enam orang para penyandang disabilitas mendapatkan bantuan kaki palsu dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS ) Kabupaten Garut bertempat di Kantor Baznas, Jl. Pramuka, Kec. Garut Kota, Kab. Garut, Rabu (15/12/2021).

Ketua Baznas Garut melalui Wakil Ketua III Bidang Perencanaan Rd. H Hendi Muhyidin mengatakan, kami Baznas menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang memerlukan kaki palsu dan alhamdulillah sekarang sudah terkumpul bagi penerima manfaat kaki palsu.

Pada hari ini ada 3 orang dan pada minggu ini sudah 6 orang yang kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dengan kaki palsu untuk bisa beraktivitas kembali seper tibiasa,” ujarnya.

Saya berharap kepada perusahaan kaki palsu pun tidak hanya memasang saja dengan rapi, tapi bisa berjalan normal seperti biasa.

Kalau ada kerusakan mustahik langsung menghubungi kepada perusahaan tersebut supaya pihak perusahaan bertanggung jawab untuk memperbaikinya,”terangnya.

Ia menuturkan dengan memakai kaki palsu ini alhamdulillah bisa berjalan seperti normal bisa pakai motor, bisa bekerja kembali.

“Mudah mudahan harapan dan doa kepada masyarakat apa yang kami perbuat ini bisa bermanfaat kepada masyarakat,” pungkasnya. (Udg)

 

Share It.....