Pelaksanana PTS SMA AL Hilaal Tehoru Tahu Pelajaran 2020/2021

 

WBN, Maluku – SMA Al Hilaal Tehoru sedang melaksanakan Penilaian Tengah Semester . PTS dilaksanakan dari hari Senin tanggal 6 Oktober sampai dengan hari Senin tanggal 19 Oktober 2020 – Kegiatan ini adalah merupakan Evaluasi atau Soal Uji Kemampuan peserta didik dalam memahami materi yang diajarkan guru di dalam kelas.

Melalui Kegiatan Penilaian Tengah Semester atau Ujian Tengah Semester ini,Guru dapat mengevaluasi peserta didik dalam pencapaian nilai dengan tujuan peserta didik mampu memahami soal sesuai materi yang disampaikan. Adapun jadwal PTS adalah sebagai berikut :

 

Pada proses PTS para peserta didik sangat serius sekali mengerjakan soal-soal yang diberikan. Mudah-muduhan nilai yang di dapatkan sesuai dengan harapan. Yang paling penting pada PTS ini adalah nilai-nilai kejujuran.

 

“Kegiatan PTS ini dilaksanakan oleh SMA Al Hilaal Tehoru sudah sesuai dengan jadwal pelaksanaannya di kalender pendidikan,dan semoga kegiatan ini berlangsung secara lancar. Kemudian juga soal-soal yang diberikan para guru terhadap peserta didik sesuai dengan harapan dalam mengerjakan soal-soalnya,kegiatan Penilaian Tengah Semester ini bertujuan untuk mengukur proses pembelajaran 3 bulan ke belakang dengan jadwal pelaksanaannya terlampir,”ujar Kepala SMA Al Hilaal Tehoru Gani Temarwut,S.Pd

(AH | redpel ndra)