Warga Dusun Nanggrak Cikonen Kulon Giat Kerjabakti

WBN | SUMEDANG – Dusun Nanggrak Desa Cikoneng Kulon mengadakan kegiatan Kerjabaktit dipimpin langsung Kawil Bapak Odik Sodikin kegiatan bersih bersih ini bertujuan Untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan masyarakat setempat agar peduli terhadap lingkungannya dengan tidak membuang sampah sembarangan.(27/02).

Dalam kegiatan ini Kawil Kecamatan Ganeas Bapak Odik Sodikin menyampaikan ” Berterima kasih Banyak kepada semua warga yang telah melaksanakan opsih ini, semoga dengan kegiatan gotong royong ini semakin kuat untuk menjalin kebersamaan dan menjadikan lingkungan bersih dan sehat.”katanya.

Mewakili warga masyarakat Bapak Hasanudin mengucapkan terima kasih kepada kawil Bapak Odik Sodikin yang mana selalu aktif dan turut serta dalam setiap kegiatan apapun dimasyarakat Desa Cikoneng Kulon.”ungkapnya.

Dalam acara ini dihadiri: Bapak Sunjaya, S.pd, SD selaku Kepala Desa Cikoneng Kulon ,Babinsa Desa Cikoneng Kulon , Babinkamtibmas Desa Cikoneng Kulon, beserta seluruh jajaran ketua Rt dan Rw 07 Desa Cikoneng Kulon dan BPD Desa Cikoneng kulon.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib,aman dan lancar dengan tetap mengutamakan prokes sesuai anjuran pemerintah.( Rina Kusmawati ).

Share It.....