Ketua PPWI Pinrang Angat Bicara Terkait Penghinaan Profesi Wartawan di Sidrap

WBN Pinrang-ketua PPWI Pinrang bapak JASMIR berhap kepada penegak hukum di sidrap agar segera menindak parah penghina profesi wartawan di Sidrap Sulawesi Selatan (11/3/2022)

Penghina profesi wartawan bermula saat pengangkatan berita dari wartawan di istagram*” Alasan sibuk pincab BRI Sidrap enggan di temui soal Rekening nasabah yang di bobol di sinilah muncul penghinaan terhadap profesi wartawan yang berkomentar “begitulah kalau tidak di kasi uang sembarang mem posting.

Berlanjut komentar dari akun lain ” memang begitu pengemis elit”.tennia informasi tpi duii nabutuhkan”. dui matanna (dimatanya uang)”. Mammata dui..

Ketua PPWI Pinrang JASMIR berkomentar sangat mencederai profesi wartawan .JASMIR juga menegaskan profesi wartawan adalah profesi yang mulia dan bagian dari pilar demokrasi yang diakui dan di lindungi undang undang pers.

Dari laporang beberapa teman wartawan ketua PPWI Pinrang bapak JASMIR berharap kepada Kapolres Sidrap segerah melakukan tindakan tegas terhadap penghina profesi wartawan di Sidrap. PPWI berhap kepada penegak hukum profesional dalam menangani khasus ini dan PPWI akan mengawal laporang wartawan di Sidrap.

(abdul samad)

Share It.....