Jelang Idul Fitri 2022, Polres Ngada NTT Rilis Pantauan Dan Harga Pasar
Kabag Ops Polres Ngada, Flores-NTT, Kompol Mei Charles Sitepu, SH.

WBN │Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443H/2022M, Polres Ngada bersama Instansi terkait melaksanakan Apel Gelar Pasukan, bertempat di lapangan Apel Polres Ngada, Jumat (22/04/2022).

Disampaikan Kapolres Ngada, NTT, AKBP Abilio Dos Santos, S.I.K, di wilayah Ngada pelaksanaan Operasi Ketupat mulai tanggal 28 April sampai tanggal 09 Mei 2022, tetapi selama bulan puasa, pelayanan dan pengamanan selalu digelar di semua Masjid masyarakat yang melaksanakan Ibadah Sholat Taraweh.

“Personil pengaman dan pelayanan yang terlibat sekitar seratus orang, dibantu oleh Personil Kodim 1625 Ngada dan Anggota Sat Pol.PP. Pos pengamanan dalam kota kami siapkan dua pos pengaman dan setiap Polsek jajaran, juga Pos Pelayanan kami siapkan di Bandara Udara Turelelo Soa dan Pelabuhan Laut Aimere”, ungkap AKBP Abilio Dos Santos, S.I.K.

Lebih lanjut, Kapolres melalui Kabag Ops Polres Ngada, Kompol Mei Charles Sitepu, SH menguraikan data hasil pantauan keamanan, arus mudik hingga kondusifitas harga pasar jelang hari raya.

“Sampai saat ini pantauan kami stok sembako menjelang hari raya Idul Fitri masih stabil dan harga masih terjangkau, tidak ada peningkatan harga yang signifikan, khusus harga minyak goreng menyusaikan harga pasar, untuk minyak goreng curah sampai saat ini tidak ditemukan penjualan dengan harga yang tinggi dan kami terus melakukan pemantau di berbagi pasar dan tempat kegiatan esensial lainnya”, ungkap Kabag Ops Polres Ngada, Kompol Mei Charles Sitepu, SH.

Polres Ngada melaui Kabag Ops Polres Ngada, Kompol Mei Charles Sitepu, SH menghimbau kepada warga Masyarakat dan Umat Muslim selama perayaan Idul Fitri 1443 H selalu tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kami menghimbau agar masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19 agar segera datang ke tempat pelayanan vaksinasi terdekat, sehingga dalam menyambut dan merayakan Idul Fitri kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19. Sampai saat ini arus mudik terpantau aman dan lancar, dan bagi pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, agar selalu berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan”.tutup Kabag Ops Polres Ngada, Kompol Mei Charles Sitepu, SH.

WBN│Editor-Aurel

Share It.....