Inspektur Wilayah III Pantau langsung pelaksanaan Desk Evaluasi WBK oleh TPI kementerian Hukum Dan HAM di rutan Jakarta Pusat Salemba

WBN, Jakarta  – Rutan Jakarta Pusat laksanakan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi oleh Tim Penliai Internal. Pada kesempatan kali ini, Desk Evaluasi Persiapan Zona Integritas dilaksanakan secara langsung. Kegiatan dimulai pada Pukul 08.30 WIB yang dipimpin langsung oleh Iwan Santoso selaku Inspektur Wilayah III Kemenkumham. Dengan disambut yel-yel oleh anggota jaga dari Rutan Jakarta Pusat, Desk Evaluasi secara langsung terasa berbeda dengan nuansa yang hangat dan penuh semangat.(02/06)

Inspektur Wilayah beserta jajarannya laksanakan kontrol ruang layanan dalam kesiapan pembangunan Zona Integritas menuju WBK. Dilanjutkan dengan arahan langsung kepada anggota Tim ZI Rutan Jakarta Pusat di Aula Kantor Rutan.

Irwil III menegaskan bahwa kontestasi WBK harus menjadi komitmen bersama untuk melangkah dan bergerak maju. Pentingnya dalam menjaga amanah serta integritas dalam bekerja sembari membudayakan kinerja yang sesuai dengan tata nilai PASTI.

“Komitmen bersama menjadi penting dimulai dari Ka. Satker sampai dengan anggotanya, kontestasi wbk ini menjadi komitmen bersama bukan hanya pimpinan saja melainkan organisasi”. tegas Iwan selaku Inspektur Wilayah III.

Disambut dengan Karutan yang memberikan ucapan terima kasih kepada Bapak Inspektur Wilayah karena sudah berkenan hadir langsung dan memberikan arahan kepada Tim Zona Integritas Rutan Jakarta Pusat.

“Terima kasih atas arahan Bapak Irwil kepada kami, harapan kami agar bapak tidak segan memberikan masukan kepada kami agar Rutan kami dapat meraih predikat WBK tahun ini”. tegas Fonika Karutan Jakarta Pusat.

Pada Desk Evaluasi kali ini, Ketua ZI dan Ketua Pokja memberikan seluruh kemampuannya dalam menjelaskan pembangunan zona integritas menuju wbk yang telah dilaksanakan di Rutan Jakarta Pusat.(Carlla)

Share It.....