Kungker Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto Ke Kab. Pangandaran

WBN. Kab. Pangandaran – Kegiatan kunjungan kerja Letjen TNI Agus Subiyanto,SE.,M.Si (Wakasad) dalam rangka peresmian jembatan gantung simpay asih batukaras dan peninjauan pembangunan stadion olahraga sodongkopo dan lapangan sepakbola Desa. Cijulang, selaku penanggung jawab kegiatan Dandim 0613/Ciamis (Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, SI.P., M.I.Pol) Kamis (09/06)

Wakasad beserta rombongan tiba di bandara nusawiru Pangandaran Dsn. Kalensari Rt 023 Rw 005 Ds. Kondangjajar Kec. Cijulang Kab. Pangandaran dengan menggunakan Hely Jenis Bell.

Tampak hadir Kasdam III/Slw (Brigjen TNI Asep Syarifudin), Danrem 062/Tn Kol Czi Irfan Siddiq), Waaster Kas Kostrad (Kol Inf Hariyanto), Dandim 0613/Cms (Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol), Wadan Denpom III/2 Garut (Mayor Cpm Ridwan Budiman), Kapolres Pangandaran (AKBP Hidayat S.IK), Wakil Bupati Pangandaran (Ujang Endin Indrawan), Kasatpol PP Kab. Pangandaran (Drs.Dedih Rahmat), Danpos AU (Peltu Nopi).

Adapun rangkaian kegiatan Wakasad berserta rombongan meninggalkan bandara Nusawiru, menuju ke pembangunan stadion olahraga dan lapangan sepak bola Desa Cijulang Dsn. Nusa gede Desa. Cijulang Kec. Cijulang Kab. Pangandaran untuk peninjauan.

Dilanjutkan Wakasad beserta rombongan menuju jembatan gantung simpay asih Dsn. Mandala Ds. Batukaras Kec. Cijulang Kab. Pangandaran. Rombongan tiba di lokasi peresmian jembatan gantung simpay asih, selaku penanggung jawab Kepala Desa batukaras (Dede Somantri, S.Ip) dan dihadiri di antara nya Kasdam III/Slw (Brigjen TNI Asep Syarifudin), Danrem 062/Tn Kol Czi Irfan Siddiq), Waaster Kas Kostrad (Kol Inf Hariyanto), Danlanal Bandung (Kol Laut KH/W Dr. Reny Setyowati ST), Dandim 0613/Cms (Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol), Wadan Denpom III/2 Garut (Mayor Cpm Ridwan Budiman), Kapolres Pangandaran (AKBP Hidayat S.I.K), Perwakilan Budha Tzu chi ( Mayjen TNI Pur Dedi Kusnadi), Wakil Bupati Pangandaran (Ujang Endin Indrawan), Kasatpol PP Kab. Pangandaran (Drs.Dedih Rahmat), dan Masyarakat Desa Batukaras dan Desa Cijulang. Undangan yang hadir mencapai 100 orang.

Wakil Bupati pangandaran mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul di sini dalam rangka silaturahmi dan juga peresmian jembatan simpay Asih di desa Batukaras oleh Bapak wakasad letjen TNI Agus Subiyanto, S.E.,M.SI. Saya ingin menyampaikan permohonan maaf karena Bapak Bupati hari ini tidak bisa hadir beliau lagi melaksanakan tugas di luar Kota Kami ucapkan terimakasih kasih kepada bapak wakasad dan juga kepada Yayasan Bunda suci yang telah memberikan bantuan pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan Desa Batu Karas dengan Desa Cijulang dan itu insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kita semua.

Saya sampaikan kepada masyarakat semua bahwa desa Cijulang ada putra daerah yang sangat peduli terhadap daerah asalnya, hal ini bahwa bagi generasi muda bagi para pelajar, para mahasiswa bahwa dari kampung bukan halangan untuk menjadi orang yang sukses dan barang kali ini adalah satu-satunya bintang 3 yang berasal dari kabupaten Pangandaran. Ujar Wakil Bupati.

Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Agus Subiyanto yang mana beberap pembangunan yang beliau bantu untuk di daerah ini yaitu yang pertama adalah jembatan gantung yang kedua adalah lapangan sepak bola Desa Cijulang yang Insya Allah dalam proses pembangunan, mudah-mudahan dengan dibangunnya lapang sepak bola tersebut akan lahir atlet sepak bola dari Kabupaten Pangandaran dan yang ketiga bantuan kendaraan roda tiga semoga bermanfaat bagi kita semua.

Terakhir kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan yang berada di wil kecamatan cijulang, mudah-mudahan kedepan semakin maju lagi dan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan kita semua.

Share It.....