Bidan Desa Kecamatan Nangapenda, Bagikan Bantuan Pangan Kepada 4 Desa Bantuan Stunting

Ende, NTT | WBN-Bidan Desa Kecamatan Nangapenda Kabupaten Ende membagikan paket bantuan pangan pemerintah kepada 4 Desa keluarga risiko stunting di wilayah itu untuk mencegah kekerdilan pada anak. Paket bantuan pangan yang diberikan itu berupa daging ayam. Kamis, 24 Agustus 2023 09:00 WIB sampai selesai.



Penerima bantuan ini di laksanakan di Desa Kekandere kecamatan Nangapenda Kabupaten Ende dan pembagian di Terima langsung oleh masyarakat Empat desa tersebut yang namanya terdaftar langsung melalui masing-masing camat dan lurah atau kepala desa

Penyerahan bantuan itu telah dilakukan secara langsung oleh Tim Penggerak PKK Mama Fero ,Kamis (24 Agustus 2023) dan di terima secara berurutan oleh masyarakat yang di panggil namanya.

“Bantuan daging ayam dan telur sebagai salah satu wujud kepedulian pemerintah, dalam rangka penanganan kasus stunting di 4 desa Kecamatan Nangapenda yaitu Desa Tana zozo, Desa Rapowawo,Desa Kekandere Dan Desa Uzuzozo



Masyarakat Berharap Kepda pihak pemerintah agar tetap ada lanjutan Dengan adanya program bantuan pemerintah itu agar bisa menekan angka stunting (gagal tumbuh kembang anak akibat kekurangan gizi), sehingga kasusnya menurun di 4 Desa tersebut.

By: Fransiskus Walbertus Raki

Share It.....