Perhelatan HUT Ke- IV Ngopi Bareng DPD SWI Depok, Giat Talkshow Dengan Parpol

WBN|Depok,Jawa Barat – Perhelatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -IV Ngobrol Pintar dan Insiratif (Ngopi )bareng DPD SWI Kota Depok yang digelar di Gedung Serbaguna, Jl.Bangau Raya Pancoran Mas, Kota Depok, kamis (15/12/21022), mengusung tema “Perang Stratergi Pemenangan Pileg 2024”.

Turut hadir dalam kegiatan ini Walikota Depok yang diwakili oleh Kadiskominfo Drs Manto, Kasie Ekbang Sidik Mulyono, Ketua KPUD Kota Depok Nana Sobana, Dansat Intel Brimob yang diwakili oleh Haryadi,Pimpinan Patai Politik dan Tamu undangan lainnya.



Penggagas Ngopi Bareng yang merupakan Pembina DPD SWI Kota Depok dan sekaligus Sekjen DPP SWI Herry Budiman dalam sambutannya mengatakan,

” Ngopi bareng ini adalah merupakan sebuah upaya dan peran serta Sekber Wartawan Indonesia, SWI Kota Depok untuk berperan serta dalam mensukseskan Pemilu Tahun 2022 mendatang dan selamat kepada seluruh partai politik yang lolos menjadi peserta Pemilu 2024 mendatang”. Ujarnya.

Sementara itu Walikota Depok dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo ),Drs Manto menyampaikan apresiasinya kepada SWI Kota Depok.
Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memberikan informasi tentang politik kepada masyarakat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada sekber Wartawan Indonesia (SWI)Kota Depok yang telah menyelenggarakan acara yang sangat bermanfaat ini sebagai upaya untuk memberikan edukasi politik kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024”.Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok, Nana Sobana mengungkapkan sebagai alumni nara sumber pada progam ngopi bareng Sekber berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan literasi pendidikan politik kepada masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi pada tahun 2024 nanti.

“mudah -mudahan kegiatan seperti ini dapat memberikan literasi pendidikan politik dalam penyelenggataan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan kita laksanakan,,” Ucapnya.

Setelah acara pemotongan tumpeng perhelatan ngopi bareng ke – IV dilanjutkan dengan talkshow dengan tiga partai politik yang lolos sebagai peserta pemilu yaitu Partai Perindo, Partai Gelora dan Partai PBB yang dipandu oleh Putra Gara dan berlangsung sangat seru selama 1,5 jam.(Lis)

Share It.....