Musrenbang Desa Sumberjaya di buka dengan menampilkan kesenian tari Jaipong

WBN | Tambun Selatan -Musrenbang desa anggaran tahun 2024, yang ada di kecamatan tambun selatan hari ini di laksanakan secara serentak, Rabu 4 Januari tahun 2023.



Musrenbang desa Sumberjaya dihadiri oleh kepala desa Sumberjaya, Matam S. P.di,  Camat Tambun Selatan diwakili oleh PMD H. Sumitra, Bimaspol, Babinsa, kepala sekolah se-desa Sumberjaya, karang taruna BPD Sumberjaya, para ketua RW sedesa Sumberjaya dan ibu-ibu PKK.

Musrenbang ini sangat penting bagi pembangunan di lingkungan tambun selatan ,di sela sela sambutan dari kepala desa Sumberjaya mengatakan Musrenbang ini sangat penting karna ini adalah sebagai wadah aspirasi pembangunan untuk diajukan ke tingkat kecamatan dan ke kabupaten serta pemerintah pusat, dengan ada nya Musrenbang kita bisa mengajukan proposal untuk pembangunan di wilayah masing masing dan sudah barang tentu sangat bermenfaat buat masyarakat sumber jaya khususnya.

Dan perwakilan kecamatan tambun selatan pun memberi arahan, kepada para ketua RW, untuk membuat proposal ya g bener dan tepat sasaran serta di tujukan ke dinas terkait, yang akan di usulkan, karna jika tidak di sertakan tujuan ke dinas nya proposal tersebut akan di kembalikan kembali untuk di perbaiki untuk itu buatlah proposal dengan benar dan sesuai dengan  titik kordinat yang akan diusulkan, Ujar nya.



Disamping itu dengan dibuka nya musrembang desa Sumberjaya, dengan menampilkan kesenian daerah Tari jaipong dari Jawa barat, membuktikan bahwa warga atau pemerintahan desa sumberjaya Masi mengedepankan kesenian atau budaya yang tidak bisa dipisahkan dari masyarakat Sumberjaya dan umumnya warga tambun selatan. (swasda)

Share It.....