Idea Kreatif, Staff TA Komisi X DPR RI: Mengantar Warung Godhong Gedhang Ramai Pengunjung

WBN | Lumajang – Peningkatan perekonomian masyarakat di era kini di tuntut punya idea kreatif seperti yang dilakukan pemilik warung Godhong Gedhang di Desa Tambakrejo Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang Jawa Timur, menu yang disediakan ala desa dengan nasi hangat bungkus daun pisang telah menarik perhatian pencinta kuliner.



Hal ini disampaikan Staf Tenaga Ahli Komisi X DPR RI Pudoli Sandra kepada media ini, Kamis (23/02/2023) setelah melakukan kegiatan bersama masyarakat masyarakat di tiga kecamatan yakni Candipuro, Pronojiwo dan Tempursari.

Kecerdasan pemilik usaha di tegaskan dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Kabupaten Lumajang ini ditegaskan Pudoli Sandra telah membuahkan hasil dengan kunjungan yang setiap harinya.

“Cukup ramai pengunjung yang datang tentu ini bisa dijadikan referensi bagi masyarakat lain yang punya usaha untuk membuat membius masyarakat datang”, kata alumni Pondok Pesantren Gontor Ponorogo, Kamis (23/02/2023).

Pudoli coba membeberkan menu yang ada di maksud banyak mengangkat menu desa salah satunya yang jadi andalan krecek rebung bambu, olahan menu itu menjadi banyak incaran bagi masyarakat yang masuk di warung Godhong Gedhang.

“Asiknya di tempat ini banyak menu dan andalannya krecek rebung bambu tidak sedikit mereka yang datang memilih menu desa”, pungkasnya.

Sementara pantauan media ini di lokasi pengunjung yang akan makan silih berganti yang datang, menu yang tersedia dipersilahkan pengunjung untuk memilih sendiri. Dari menu yang disediakan semua di tempatkan pada wadah kuali.

Kedatangan Staf Tenaga Ahli Komisi X DPR RI Drs. HM. Nur Purnamasidi dengan kolega di komisinya DPR RI banyak menu yang dirasakan tak lepas minum dawet, kopi, teh dan jeruk. (Fendy’s).

Share It.....