26 Ketua Ex Relawan Jokowi JABAR Sepakat Dukung PRABOWO Menuju Capres RI 2024

WBN, BANDUNG –  Sekitar 26 Ketua EX (Red-mantan) relawan JOKOWI Wilayah JABAR bentuk JOKOWI FOR PRABOWO, dan menyalurkan apresiasinya dalam rangka PILPRES 2024 Mendatang. Dan sepakat mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024 – 2029, kegiatan berlangsung di SEKBER Parakan Asri Dalam acara ngabuburit dan buka Bersama (Bukber) PRAWIRO GARUDA MERAH PUTIH. Serta sepakat untuk ikut berkoalisi dengan  PRAWIRO, (07/04/ 2023)

Sekitar 26 Ketua relawan JOKOWI antara lain : SEKNAS JOKOWI, PROJO, BEJO , REJO, J2P, GPM, RJI, FORUM KAHMI, RIM, BARA JP, JOMAN, OMBAK, BARIKADE 98, JOKOWI MAARUF, PA REFORMASI, PPSA, BP2MP, FORBES ACC, FORUM FKUB dan lain.

Kegiatan tersebut hanya bersifat terbatas karena hanya para ketua organisasi relawan saja yang menghadiri dan sepakat atas dukungan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029


Kegiatan ini akan ditindak lanjutin dengan Konsolidasi kembali struktur Kepengurusan di Masing-masing relawan dan Mengajak komunitas JOKOWI lain yang Belum Sempat hadir untuk Ikuti bergabung dI PRAWIRO IGMP. Yang akan di agendakan Juga pasca lebaran Idul Fitri nanti, dan akan direncanakan mengadakan deklarasi Khususnya KOALISI EX RELAWAN JOKOKOWI 2014, yanh menamakan Dirinya JOKOWI FOR PRABOWO 2024.

acara Bukber yanh diawali ngabuburit & ngobrol bateng dipimpin SEKJEN PRAWIRO GARUDA MERAH PUTIH ABAH H ANTON CHARLIYAN MANTAN KAPOLDA JABAR & KADIV HUMAS POLRI. berlangsung semangat dan penuh kekeluargaan.(Red-ndra)

Share It.....