Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.SI., MM. bersama Wakapolda Jabar dan PJU menerima kedatangan dari Dirut KCIC

WBN | BANDUNG |Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.SI., MM. bersama Wakapolda Jabar dan PJU menerima kedatangan dari Dirut KCIC Bapak Dwiyana Slamet Riyadi beserta Rombongan.

Adapun maksud dan tujuan dari pada silaturahmi ini adalah untuk melanjutkan kembali kerjasama yang sudah terjalin selama ini antara pihak KCIC dan Polda Jabar, dan dari pihak KCIC menyampaikan kepada Bapak Kapolda Jabar tentang adanya beberapa masalah yang masih terjadi yaitu pencurian bahan material di Lokasi Proyek KCIC dan agar pihak Polda Jabar dan Jajaran bisa membantu mengatasi masalah tersebut karena ini adalah Proyek Strategis Nasional dan Keselamatan Masyarakat banyak.

 

Dalam arahannya Bapak Kapolda Jabar mengucapkan terimakasih atas kedatangan nya ke kantor Polda Jabar dan menginformasi kan kepada kami tentang adanya beberapa kendala dan hambatan selama perjalanan Proyek KCIC termasuk masalah pencurian yang di lakukan oleh beberapa oknum masyarakat di sekitar jalur Proyek KCIC ini, dari pihak Polda Jabar akan menanggapi laporan dan akan melakukan tindakan hukum bagi para pelaku nya dan akan di lanjutkan perkara nya hingga putusan pengadilan. (Asep)

Share It.....