Abah Anton Charliyan Tegaskan : projo jabar dukung prabowo subianto sebagai capres periode 2024-2029

WBN, KOTA BANDUNG – Projo Jabar menggelar Acara Konferda, dari mulai jam 10.00 sampai jam 17.00, yang dihadiri oleh I7 DPC Se-Jawa Barat dari 23 DPC yang yang ada. Dalam Acara Konfrensi yang dihadiri langsung oleh ketua Plt Jabar Jony Suherman didampingi Ketua Dewan Penasehat Jabar Irjen (P) Anton Charliyan . Berlangsung Debat Sengit yang cukup seru , yang akhirnya Mencapai Kesepakatan mendukung Prabowo Subiyanto Sebagai Capres dan Erlangga Hartanto sebagai Cawapres. serta Mengukuhkan Jony Suherman sebagai Ketua Definitif Projo Jabar untuk periode 2023 – 2028. Bandung 09 Juli 2023, Bertempat Di Hotel Horison Bandung.

Anton Charliyan yang sering disapa Abah Anton sekaligus sebagai Sekjen Prawiro IGMP , menyatakan : Alhamdulillah semua Peserta Konferda sepakat Mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan Erlangga Hartanto sebagai Cawapres. Adapun
Alasan Memilih Prabowo karena Dianggap sebagai Sosok yang Berani, Merakyat, Terindikasi sebagai Aparat yang Bersih , dan Mampu Meneruskan Pembangunan secara Berkelanjutan. Pungkasnya.



Adapun Jony Suherman sebagai Ketua Terpilih menyatakan : memilih Erlangga sebagai Cawapres karena punya Basic Ekonomi yang Mumpuni, sehingga diharap bisa mendampingi Prabowo dan Sinergi.
Kemudian hasil Konferda ini akan jadi bahan Rekomendasi untuk Munas Projo Mendatang. Tutupnya.

Acara Tsb dihadiri sekitar 100 anggota perwakilan Projo Sejabar, serta dihadiri oleh Pengurus DPP Projo Pusat , Hadir juga Uwa Deden Hidayat, ibu Wida dan seluruh ketua Cabang Projo tingkat Kabupaten maupun Kodya .(RED)

Share It.....