42 views

Alumni SMP PGRI Cirebon Angkatan Tahun 76-96, Peduli Kasih Korban Bencana Banjir dan Longsor 2020

59 / 100 Skor SEO

Cirebon,Jawa Barat – Di awal tahun 2020 saat ini intensitas Curah hujan yang sangat lebat di wilayah indonesia, menimbulkan bencana banjir dan longsor yang menimpa JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi). Tim Redaksi Pusat Majalah Warisan Budaya Nusantara (WBN) berinisiatif untuk menggalang donasi Kepada korban yang terkena bencana banjir dan longsor.

Bagai Gayung Bersambut Alumni dari SMP PGRI Cirebon Angkatan Tahun 79-96, sangat antusias dalam kegiatan sosial dengan penggalangan donasi korban banjir dan longsor. diprakasai oleh Neni Triyatna S.E (red-Pemimpin Redaksi WBN) dan Euis (red-Alumni SMP PGRI Cirebon). tekumpulah donasi ini dari relawan-relawan perduli kasih ini.

Kanan, Neni (pemimpin Redaksi WBN), Tengah Pak Ayip Ketua Alumni SMP PGRI Cirebon), Kiri Euis ( Kordinator Peduli Kasih Wilayah Cirebon)

Acara serah terima sacara simbolis di berikan dari Drs. Ayip sebagai ketua alumni SMP PGRI Cirebon Kepada Neni berlangsung di kedai Bubur Sederhana JL. Pancuran Kota Cirebon, pemilik kedai bernama Nengsih beliau pun juga sebagai salah satu alumni tersebut. Minggu (12/01).

Kegitan dihadiri Drs. ayi Azhari, Edi Rahmat, Raya, Diding, Iing, Unedi, Jaja, Hj. Herni, Hj. Ety, HJ. Caca, Hj. Susiku, Suyana,  Taat dan lainnya. Untuk dari Tim WBN Rendy san S.sos (Dewan Penasehat WBN), Ray S.H, M.H., (Bidang Hukum WBN) Riki S.E.(HUMAS WBN), Hendra (Redaktur Pelaksana WBN). Acara ditutup dengan makan dan Foto bersama .
Red-WBN.

Satu tanggapan untuk “Alumni SMP PGRI Cirebon Angkatan Tahun 76-96, Peduli Kasih Korban Bencana Banjir dan Longsor 2020

  • Januari 13, 2020 pada 10:39 pm
    Permalink

    bravo WBN lanjutkan, Saling berbagi untuk kemanusiaan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *