Antisipasi Kemacetan Selama Toad Race Berlangsung, Sat Lantas Polres Gowa Gelar Pam Jalur

warisanbudayanusantara.com– Dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas Satuan lalu lintas Polres Gowa melaksanakan pengamanan Jalur di sirkuit Road Race kota bunga Malino Sabtu (14/03/2020).

Dalam kegiatan pengamanan road race terlebih dahulu dilaksanakan apel dan pemberian arahan oleh Perwira pengendali KBO Sat Lantas Polres Gowa IPTU Dayu Ari.

Iptu Dayu Ari mengungkapkan bahwa kegiatan yang di adakan ini untuk memberi kesempatan kepada pecinta motor yang suka balapan dan untuk mencari pembalap muda yang berbakat. Semoga dengan diadakannya road race ini, muncul pembalap pembalap muda yang profesional dan dapat mengurangi adanya balap liar karena dengan adanya event seperti ini menjadi wadah bagi anak muda yang suka balapan.

Personil sat lantas polres Gowa di tempatkan beberapa titik jalur menuju sirkuit road race kota bunga Malino guna mengantisipasi kemacetan selama giat berlangsung Serta menekan angka kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH personil sat lantas polres Gowa di tuntut selalu sigap di lapangan dalam memberikan pelayan Prima Kepada Masyarakat.

Di konfirmasi ditempat terpisah, Kapolres Gowa berharap dengan adanya event Road Race dapat mendekatkan diri pihak kepolisian khususnya personil sat lantas dengan masyarakat dalam membantu tugas di lapangan dalam menciptakan kamseltibcar lantas dan menjadi pelopor keselamatan berkendara. ( Heriyanto | redpel ndra )