Komandan BKO Brimob Sikka Untuk Pemilukada Ngada Pastikan Brimob Siaga Gerak Cepat

WBN │ Wadanki Brimob Sikka, Flores, NTT yang juga sebagai Komandan BKO Brimob Sikka untuk Pemilukada Kabupaten Ngada tahun 2020, Ipda Ferdinandus Do kepada Pers WBN (07/12/2020) di Kota Bajawa memastikan Brimob Sikka untuk PAM Pemilukada sudah siaga gerak cepat jika terjadi situasi kondisi gangguan dalam proses Pemilukada Tahun 2020.

Saya pastikan Brimob Sikka yang saat ini sudah berada di Ngada untuk PAM Pemilukada, adalah satuan siaga gerak cepat yang siaga pula mendedikasikan diri demi tugas pelayanan terbaik untuk Pemilu Negara. Kami siaga gerak cepat jika terjadi sesuatu kondisi gangguan Pemilukada Ngada tahun 2020”, tegas Komandan BKO Brimob Sikka, Ipda Ferdinandus Do.  

Brimob Sikka PAM Siaga Pemilukada Ngada Tahun 2020

Kepada wartawan, Ipda Ferdinandus Do mengungkapkan per tanggal 07 Desember 2020 sebanyak 20 (dua puluh) Personil Brimob Sikka sudah berada di wilayah Kabupaten Ngada dan 10 (sepuluh) Personil lainnya dalam perjalanan dari Kabupaten Sikka, Flores menuju Ngada.

“Kami akan standby di tempat, jika ada kejadian gangguan, kami langsung menuju lokasi. Kami standby di Kota melakukan patroli dan pemantauan melekat, jika terjadi gangguan keamanan dan atas perintah Kapolres Ngada, kami langsung bergerak tangkas”, tutup Ipda Ferdinandus Do.

Ket Foto Berita : Ipda Ferdinandus Do.

Tim│Redpel Aurel-ndra