Bentuk Sinergitas Bhabinkamtibmas Toddotoa Polres Gowa dan Babinsa Menjadikan Wilayahnya Bersih serta Aman

warisanbudayanusantara.com -Bhabinkamtibmas Desa Toddotoa Polsek Pallangga Bripka Sultan bersama Babinsa Serda Muh. Jasir bersama-sama melakukan kerja bakti, minggu (15/03/2020).

Bripka Sultan sebagai Bhabinkamtibmas dan Babinsa senantiasa mendatangi warganya untuk mengetahui keadaan dan situasi diwilayahnya terutama warganya lalu menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.

Bripka Sultan dan Serda Muh. Jasir melakukan kerja bakti membantu warga untuk membersihkan Tempat Pekuburan Umum (TPU) lingkungan pekanglabbu desa toddotoa.

Sambil kerja bakti Bripka Muh. Sultan mengingatkan bahwa saat ini sudah musim hujan agar menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah di selokan ataupun got untuk menghindari banjir.

Masyarakat amat sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang peduli dengan kebersihan lingkungan wilayah binaannya.

Sesuai arahan Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, bahwa “ Kegiatan sosial diantaranya melakukan bersih-bersih lingkungan merupakan wadah untuk lebih dekat dengan masyarakat terutama untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan Warga masyarakat serta mengetahui langsung kondisi diwilayahnya juga ini bentuk sinergitas TNI dan Polri guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat“ tegas Akbp Boy FS. Samola, S.I.K., M.H.

( Heriyanto | redpel ndra )