Antisipasi Penyebaran Virus Corona/Covid 19 di desa Binaan, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Gowa

WBN, GOWA, SULSEL – Bhabinkamtibmas desa bilalang Aipda Andi Slamet melakukan DDS/Sambang Ke warga desa binaannya. Minggu (22/03/2020) pukul.08.25 wita.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menghimbau warga menjaga kebersihan di Lingkungan sekitar tempat tinggalnya sehingga warga terhindar dari Virus Corona.

“Selalu Cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak minimal 1,5 meter dengan orang lain khusunya yang sementara bersin dan batuk pilek, Menghindari keramaian seperti Pasar dan tempat wisata.

Adapun Tujuan dilakukannya DDS/Sambang di Dusun bontotene rumah warga Rusman Dg Naba.agar bisa melindungi dan mengajak keluarganya berpola hidup sehat.

“Jika ada sesuatu yang mengganjal segera melaporkan setiap ada kejadian atau perkembangan situasi kamtibmas ke pihak yang berwajib,” pungkasnya.

“Dengan Peran aktif warga sangat dibutuhkan Polri untuk meminimalisir beredarnya berita Hoax di tengah maraknya Virus Corona di mana adanya profokator yang ingin memanfaatkan situasi ini,” ungkap Aipda Andi Slamet HR. (Heriyato | redpel ndra)