Bupati dan wakil Bupati Sabu Raijua lakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Sabu Liae

Sabu Raijua | WBN – Setelah dilantik beberapa waktu lalu oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur , Bupati dan wakil Bupati Sabu Raijua Melakukan kunjungan kerja Ke Kecamatan Sabu Liae, Kebupaten Sabu Raijua, Propinsi NTT . Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut Bupati dan wakil bupati Melakukan penyerahan cadangan beras pemerintah (CBP), Kartu Indonesia sehat (KIS) dan kartu identitas anak (KIA) secara simbolis Kepada masyarakat Desa Halla Padji dan Desa Eilogo, pada Rabu (29/09/2021).

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut , Plt. kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil , Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan anak pada Dinas Sosial, Camat Sabu Liae, Kepala Desa Eilogo serta Masyarakat penerima manfaat.

Bupati Sabu Raijua DRS Nikodemus N Rihi Heke MSi dalam sambutannya kepada masyarakat penerima cadangan beras pemerintah, Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Identitas Anak (KIA) merupakan bukti perhatian dan kehadiran Pemerintah di tengah masyarakat sesuai dengan data yang diterima dari Desa, dari Kabupaten untuk diteruskan ke Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat. Untuk itu Bupati minta agar masyarakat dapat menerima bantuan ini serta dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sabu Raijua Johanes Ully Kale menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Sabu Raijua yang telah melewati sebuah proses panjang dalam politik Pilkada Sabu Raijua sehingga terjadinya PSU dan saat ini Pimpinan definitif Sabu Raijua telah dipilih oleh masyarakat. Jika dalam Pilkada terjadi perbedaan dan salah paham satu dengan yang lainnya, kita tinggalkan semua perbedaan dan mari kita bersatu untuk membangun Sabu Raijua untuk lebih maju.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Sabu Raijua yang telah melewati sebuah proses panjang dalam politik Pilkada Sabu Raijua sehingga terjadinya PSU dan saat ini Pimpinan definitif Sabu Raijua telah dipilih oleh masyarakat. Jika dalam Pilkada terjadi perbedaan dan salah paham satu dengan yang lainnya, kita tinggalkan semua perbedaan dan mari kita bersatu untuk membangun Sabu Raijua untuk lebih maju”ujar mahoro sapaan akrabnya.

Dalam hubungan dengan pelaksanaan vaksinasi politis PKB ini meminta Masyarakat agar tidak perlu takut untuk divaksin karena dengan vaksinasi ini menciptakan kekebalan tubuh agar masyarakat dapat di lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

“Bapa ,mama ,kaka ,adi tidak perlu takut untuk divaksin karena dengan vaksinasi ini menciptakan kekebalan tubuh agar kita dapat lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya”.pungkasnya. JHF

Share It.....